Iklan dempo dalam berita

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Pinjol Syariah Makin Diminati, Ini Rekomendasi Terbaiknya--

 

1. Ammana.id

 

Sebagai pilihan pinjaman syariah online OJK kamu bisa pilih Ammana.id. Fintech di bawah PT Ammana Fintech Syariah ini jadi platform pinjol pertama yang mengusung pembiayaan syariah tanpa jaminan.

 

Ammana menawarkan layanan pembiayaan ibadah haji dengan jangka waktu sampai 3 tahun. Pengajuan pembiayaan antara lain mengisi formulir sebagai borrower lewat aplikasi online. Berikutnya cukup menyertakan syarat dokumen berupa KTP dan KK.

 

Dari segi legalitas, Ammana telah resmi memperoleh izin dari OJK dengan tingkat keberhasilan bayar 90 hari (saat ini) sebesar 96.01%.

 

Selain sebagai tempat cari pinjaman, Ammana juga bisa kamu manfaatkan untuk investasi yang aman sebagai Lender. Skema pembiayaan Ammana cukup aman karena salah satu syarat calon peminjam yakni telah terdaftar sebagai anggota mitra keuangan syariah khususnya di lembaga yang sudah punya kerjasama dengan Fintech Ammana.

 

Dengan kata lain Ammana memberikan pinjaman kepada anggota mitra keuangan syariah atau bahasa bekennya Not Direct Funding.

 

BACA JUGA:Cairkan GoPay Coins ke Rekening Pribadi, Gunakan Metode Seperti Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: