Iklan dempo dalam berita

Jangan Pernah Lakukan, Duda Ini Memilih Cara Tragis Mengakhiri Hidup karena Ada Masalah

Jangan Pernah Lakukan, Duda Ini Memilih Cara Tragis Mengakhiri Hidup karena Ada Masalah

Seorang duda memilih cara tragis mengakhiri hidupnya--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM – AR (27) warga Pekalongan memilih cara lain untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Dia memilih mengakhiri hidupnya di salah satu rumah warga di Desa Air Rami, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/9). Ketika itu AR sempat melukai tangannya sebelah kiri. Tidak cukup itu saja, AR kemudian menggunakan tali hingga akhirnya meninggal dunia.

Jasadnya pertama kali ditemukan Desman Sihombing, sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya korban juga sempat curhat kepada Maulana Yusuf, tempat korban menumpang menginap untuk beristirahat. Korban mengaku sedang ada masalah keluarga.

Kapolsek Ipuh, Iptu. Setya Yuli Muhanto membenarkan kejadian ini. Rabu siang jenazah sudah dibawa ke Putri Hijau untuk dikebumikan.

BACA JUGA:Karena Pungli, Mantan Pejabat Ini Dihukum 4 Tahun Penjara, Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa

"Dia ini sebelumnya sempat cerita ke salah satu rekannya ada masalah keluarga. Untuk jenazah sudah dikembalikan ke rumah mantan istrinya di Putri Hijau," ungkap Kapolsek Ipuh.

Kasus bunuh diri memang cukup sering kita dengar. Keputusan yang salah ini karena mereka mengalami serangkaian pengalaman yang tidak mengenakkan. 

Hal ini membuat mereka merasa tidak baik-baik saja. Jika kamu mungkin saat ini merasa tertekan, kelelahan secara fisik maupun mental, hingga kamu memikirkan untuk melukai diri sendiri atau mencoba bunuh diri.

Carilah bantuan dari orang-orang dan sumber daya yang ada di sekitarmu. Tanyakan kepada dirimu sendiri dengan serangkaian pertanyaan di bawah ini, dan lakukanlah sehingga kamu dapat merasa lebih baik.

BACA JUGA:2.725 Rumah di Bengkulu Tengah Minta Sambungan Air Bersih

 

Apakah kamu sedang haus atau lapar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: