Iklan dempo dalam berita

Jangan Pernah Lakukan, Duda Ini Memilih Cara Tragis Mengakhiri Hidup karena Ada Masalah

Jangan Pernah Lakukan, Duda Ini Memilih Cara Tragis Mengakhiri Hidup karena Ada Masalah

Seorang duda memilih cara tragis mengakhiri hidupnya--

Minumlah segelas atau dua gelas air putih sekarang juga.

Jika kamu lapar, makanlah hidangan yang sehat dan bernutrisi, terutama protein. Perhatikan apakah perasaanmu membaik setelah kamu makan atau minum.

 

Apakah kamu merasa begitu lelah atau mengantuk?

Tutup matamu selama beberapa menit. Carilah hal yang membuatmu merasa nyaman selagi di ranjang, seperti mandi atau membersihkan diri, mengenakan pakaian yang nyaman, memeluk bantal atau boneka, dan memasang musik rintik hujan.

Selagi di atas ranjang, tarik napas melalui hidung perlahan-lahan, lalu lepaskan melalui hidung. Dengarkan bunyi napasmu. Jangan tinggalkan layar elektronik atau ponselmu menyala.

BACA JUGA:Biang Kerok Kerusakan Jalan, Truk Batu Bara Muatan 20 Ton Melintas di Jalinbar

 

Apakah kamu sudah beraktivitas fisik hari ini?

Berbaringlah atau bersandar di sebuah kursi, mulai dengan bernapas perlahan. Dimulai dari kaki, dan kemudian ke seluruh tubuh kamu, regangkan otot kamu selama 8 hitungan, lalu lemaskan selama 8 hitungan. Kamu juga bisa melakukan perenggangan (stretching) agar otot kamu lebih rileks.

Kamu juga bisa berjalan-jalan santai di luar rumah, dan berjalanlah sepuas keinginan kamu. Jika cuaca tidak mendukung, kamu bisa berjalan mengitari toko buku, mal, atau pasar swalayan.

 

Apakah kamu suka mendengarkan musik?

Pasanglah lagu kesukaan kamu atau lagu dengan tempo yang memberikan semangat. Bernyanyilah bersama dan berjogetlah selagi lagu tersebut diputar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: