Iklan dempo dalam berita

Kisah Akad Nikah Bule Arthur dan Siti, Mempelai Tidak Bisa Bahasa Indonesia, Wali Tak Bisa Bahasa Inggris

Kisah Akad Nikah Bule Arthur dan Siti, Mempelai Tidak Bisa Bahasa Indonesia, Wali Tak Bisa Bahasa Inggris

Towilatul, Kepala KUA yang memimpin prosesi akad nikah Arthur dan Siti. Sumber foto: radartasik.disway.id --

 

Setelah dipanggil pihak kepolisian ini lah Arthur berpikiran nekat. Dua hari kemudian, pada Minggu 24 September 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, Arthur kembali datang ke rumah mertuanya Agus. 

 

Dengan mengendarai mobil, Arthur berangkat ke rumah korban Agus. Setibanya di rumah itu, emosi Arthur tidak bisa terkendali lagi. Dia mencari korban Agus. Hanya berkelang beberapa saat berada di rumah, Arthur mendapati korban Agus ada di bagian belakang rumah. 

BACA JUGA:Eyang Semar Bijaksana dan Penyanyang, Ini Weton yang Diawasi dan 6 Ciri Pemiliknya

 

Saat itu lah Arthur langsung menyerang korban Agus. Dengan menggunakan pisau, Arthur melukai korban Agus di bagian leher. Seketika korban Agus tersungkur hingga akhirnya meninggal dunia.

 

Sementara Arthur, setelah kejadian ini langsung beranjak pergi. Meninggalkan korban Agus dan mertua perempuannya Poniah Siti Rohmah di dalam rumah. 

 

Sang istri, Poniah menjerit histeris melihat suaminya tersungkur dan berdarah. Warga kampung pun geger. Tetangga berdatangan, ada yang melapor ke polisi, sementara pelaku Arthur sudah tidak ada di tempat.

 

Polisi pun bergerak cepat menerima informasi ini. Tidak lama kemudian, pelaku Arthur berhasil ditangkap. 

 

Dalam pemeriksaan di kantor polisi, Arthur mengaku pernah terlibat kasus kekerasan ketika masih tinggal di California. Persisnya tahun 2015. Ketika itu dia melukai dua orang dengan menggunakan senjata tajam. Untung kedua korban selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: