Iklan dempo dalam berita

Wanita Ini Keturunan Tionghoa Memiliki 100 Suami, Namun 99 Meninggal Dunia saat Malam Pertama

Wanita Ini Keturunan Tionghoa Memiliki 100 Suami, Namun 99 Meninggal Dunia saat Malam Pertama

Kisah putroe neng yang memiliki 100 suami namun 99 diantaranya meninggal dunia--

Putroe Neng menurut ceritanya memiliki nama asli Xiang Lian Khie. Setelah pemimpin Kerajaan Lamiri meninggal dunia, Putroe Neng melanjutkan misi sang ayah untuk melawan serdadu musuh di Sumatera. 

 

Di usianya yang sangat belia, Putroe Neng menikah dengan Sultan Meurah Johan. Keduanya menikah pada abad ke-16. 

 

Namun, kejadian nahas menimpa sang suami. Ia ditemukan tewas dengan bibir membiru usai melakukan malam pertama dengan istri tercinta. Setelah suaminya meninggal dunia, Putroe Neng kembali menikah dengan pria lain.

BACA JUGA:Pemilik 9 HP Ini WhatsApp Diblokir 24 Oktober, Ini Alasan dan Solusi Alternatif Kirim Pesan

 

Namun lagi-lagi kejadian serupa kembali terulang. Suaminya meninggal dunia setelah malam pertama. Kejadian ini terus berulang hingga sudah 99 orang yang menjadi suaminya dan semuanya meninggal dunia.

 

Ada anggapan, jika para suaminya itu mengalami keracunan. Karena ketika Putroe Neng masih kecil, neneknya menanamkan racun di bagian kewanitaannya untuk menghindari Putroe Neng menjadi korban pemerkosaan. 

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Berikut Arti Kedutan di Tubuh, Ada Pertanda Bakal Dapat Uang

 

Setelah 99 suaminya meninggal dunia, Putroe Neng kembali menikah untuk yang ke-100 kalinya. Suami yang ke-100 ini adalah Syekh Syiah Hudam yang merupakan guru dari Putroe Neng. 

 

Cerita yang berkembang, pernikahan ini bertujuan untuk menyembuhkan keanehan pada Putroe Neng. Atau pun untuk membuang racun yang bersarang di tubuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: