Iklan dempo dalam berita

Coba Konsumsi 10 Buah Ini, Bisa Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Coba Konsumsi 10 Buah Ini, Bisa Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 buah yang dipercaya feng shui pembawa keberuntungan--

4. Delima 

Buah delima dihargai karena bijinya yang dikaitkan dengan kesuburan. Selain itu, juga karena warnanya yang merah dipercaya bisa mengusir roh jahat.

Bahkan, delima dianggap sebagai buah yang menguntungkan dalam budaya Tionghoa karena kata Tionghoa untuk delima terdengar mirip dengan kata untuk banyak anak yang dikaitkan dengan keberuntungan dan kelimpahan.

5. Persik

Menurut simbolisme China, buah persik merupakan tanda keabadian. Akan tetapi, bagian yang berbeda dari buah persik bisa memiliki makna yang berbeda pula.

BACA JUGA:Falsafah 'Uang Suami Uang Istri', Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Misalnya, bunga persik dianggap sebagai keberuntungan sedangkan buah persik itu sendiri mengacu pada keabadian dan awet muda. 

Kemudian, pohon persik merupakan simbol umur panjang. Sedangkan untuk kelopak bunga persik melambangkan cinta dan kebahagiaan.

6. Aprikot

Memiliki warna yang cantik, aprikot sering digunakan untuk melambangkan kekayaan dan emas. Sama seperti buah persik, berbagai bagian aprikot juga melambangkan hal yang berbeda. 

Buah aprikot sering digunakan untuk mewakili simbol keanggunan dan kecantikan wanita

7. Anggur 

Selanjutnya yakni buah anggur, yang mana bisa melambangkan kesuburan atau kelimpahan. Tetapi, anggur juga mewakili kesuksesan yang akan datang dalam waktu dekat, atau selalu berada dalam satu keluarga.

BACA JUGA:Suami Boleh Memukul Istri yang Sudah Kelewatan? Ini Kajian Menurut Ustadz Khalid Basalamah

8. Mangga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: