Iklan dempo dalam berita

Seruduk Xenia, Pengendara Scoopy Dilarikan Ke RSUD HD Kota Manna

Seruduk Xenia, Pengendara Scoopy Dilarikan Ke RSUD HD Kota Manna

--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Nasib malang menimpa Fariz (21) warga jalan Veteran Kabupaten Bengkulu Selatan. Niat hendak pergi mengurus dokumen STR ke Kota Bengkulu justru harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

BACA JUGA:BLT Balita Segera Cair, Cek Keluarga dan 6 Kategori Lain yang Menerima Rp 3 Juta

BACA JUGA:1.316 Peserta Lolos Administrasi, Catat ini Jadwal CAT

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BD 2925 WH  terlibat tabrakan dengan mobil  Daihatsu Xenia dengan Nopol B 1664 UZL yang dikendarai Reka Putrawansyah (33) warga Sukarami Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kabur Dihari Pernikahan, Sang Istri Digerebek di Pekik Nyaring

Dari keterangan korbam Faris saat kejadian mobil Xenia tersebut melaju dari arah kota Bengkulu menuju Bengkulu Selatan, namun secara tiba-tiba mobil  berkelok tanpa memberikan aba-aba.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi PPPK Teknis KLHK

Oleh warga korban langsung dibawa ke rumah Sakit RSUD HD Manna.

" Saya dari Manna mau ke Bengkulu ada urusan tiba-tiba baru sampai Kurawan ada mobil yang berkelok tanpa menghidupkan lampu sein," kata Faris

Sementara itu, Kades Tanggo Raso Ridwan Agustian membernarkan insiden ini, dan  kedua kendaraan dalam kondisi rusak akibat kerasnya benturan.

" Tadi sekitar jam-jam 14.30 cepat kejadiannya informasinya ga ada korban jiwa, cuma benar satu sudah kita bawa ke rumah sakit," jelas Kades Kurawan Ridwan Agustian.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: