Iklan dempo dalam berita

GRATIS, Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru 2023, Bisa Kirim File Hingga Kapasitas 1 Giga Byte

GRATIS, Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru 2023,   Bisa Kirim File Hingga Kapasitas 1 Giga Byte

--Fixabay

BACA JUGA:Tes PPS Lebong Sempat Diganggu Jaringan Internet, Nilai Tertinggi 117

Tidak heran jika banyak pengguna lebih nyaman menggunakan GB Whatsapp dari pada versi aslinya.

Setelah dilakukan berbagai penelusuran, seperti dilansir dari laman fin.id, ternyata GB Whatsapp hadir dalam berbagai versi. Beberapa terakhir ini banyak pengguna yang mencari link download GB WA mulai dari versi v.13.50, v17.10, v17.85, dan yang paling umum adalah, banyak pengguna mencari GB Whatsapp Pro Terbaru 2023

Secara umum aplikasi WA Mod satu ini menawarkan fitur yang hampir mirip, hanya satu versi dengan versi yang lainnya terdapat keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Ini Artis Berdarah Bengkulu, Nomor 3 Salah Satu Selebriti Terkaya

Bila dirangkum dari semua versi GB Whatsapp Mod Apk, berikut adalah fitur unggulan yang banyak dicari oleh para pengguna.

1. Anti Banned

GB Whatsapp biasanya selalu dilengkapi dengan fitur anti banned, sebab aplikasi ini bukanlah versi resmi sehingga rentan terjadi pemblokiran oleh google.

2. Tanpa Kadaluarsa

Diperlukan pembaharuan dalam skala waktu tertentu supaya apk ini bisa terus digunakan, selain itu upgrade versi terbaru juga dibutuhkan untuk bisa menikmati fitur paling baru di GB Whatsapp.

3. Dapat menyembunyikan berbagai notifikasi

GB Whatsapp dalam berbagai versi juga dilengkapi dengan fitur menyembunyikan notifikasi seperti tanda centang biru, status online, dan mode DND. Mode satu ini jadi salah satu fitur paling trend, lantaran dengan mode tersebut, pengguna bisa mengaktifkan mode jangan ganggu untuk sementara.

4. Bisa berkirim file dalam jumlah besar

Beberapa versi GB WhatsApp dilengkapi dengan kemudahan untuk bisa mengirim file berupa foto, video hingga dokumen dengan kapasitas yang lebih besar.

5. Tidak ada iklan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: