Iklan dempo dalam berita

Buang Jauh Sifat Iri Dengki jika Tidak Mau Terjangkit Penyakit Ain, Lebih Bahaya dari Sakit Fisik

Buang Jauh Sifat Iri Dengki jika Tidak Mau Terjangkit Penyakit Ain, Lebih Bahaya dari Sakit Fisik

Penyakit ain yang lebih berbahaya dibanding sakit fisik--

Lalu ia mengembalikan tangannya ke dalam wadah untuk membasuh wajahnya. Setelah selesai membasuh wajah, tangan kirinya dimasukkan ke dalam wadah untuk membasuh lutut kaki kanannya. Kemudian tangan kanannya juga dimasukkan ke dalam wadah untuk membasuh lutut kaki kirinya.

Setelah anggota-anggota badan tersebut dibasuh kemudian air yang sudah dipakai untuk membasuh disiramkan kepada orang yang terkena ain dari arah belakang dengan satu kali siraman. Ada satu catatan yang perlu diperhatikan, yaitu wadah air ini tidak boleh ditaruh di atas tanah."

Kesimpulannya, penyakit ain adalah sebuah penyakit yang diyakini dapat ditimbulkan oleh pandangan mata yang jahat atau iri hati dari orang lain. Penyebab utama dari penyakit ini adalah iri hati, dendam, cemburu, sihir, dan pengaruh lingkungan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tahun 2024 Tunjangan Sertifikasi Guru Naik, Segini Besarannya

Oleh karena itu, umat muslim harus selalu menjaga perasaan positif dan menghindari perasaan negatif seperti iri hati, dendam, dan cemburu. Kita juga harus selalu menjaga hubungan baik dengan sesama manusia dan menghindari perasaan negatif seperti dendam, iri hati, dan cemburu.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: