Iklan dempo dalam berita

Beli Bantal Gak Bisa Sembarang, Coba 4 Panduan dan 4 Jenis Isi Bantal Ini Supaya Tidur Anda Berkualitas

Beli Bantal Gak Bisa Sembarang, Coba 4 Panduan dan 4 Jenis Isi Bantal Ini Supaya Tidur Anda Berkualitas

Agar tidur berkualitas, jangan sembarang membeli bantal --

- Microfiber

Microfiber adalah bahan bantal yang mengandung serat sintetis, seperti polyester atau nilon. Bahan ini menghasilkan bentuk bantal yang padat, tetapi tidak keras saat menjadi penopang kepala. Jadi, bisa mencegah sakit kepala dan leher.

- Memory Foam

Memory foam merupakan bahan busa yang dirancang khusus untuk menahan panas tubuh. Bahan ini juga bisa memberikan bentuk kontur pada kepala, leher, dan tulang belakang dengan tepat.

Jadi, dapat mengurangi risiko adanya sakit leher dan menjaga tulang belakang agar tetap sejajar. Jangka waktu pemakaiannya pun cukup lama, yakni sekitar 2-3 tahun.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Dimana Saja Lokasi 7 Kelenteng Besar dan Bersejarah di Indonesia dan Dunia

- Lateks

Hampir menyerupai memory foam. Biasanya, bahan lateks mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama, yaitu sekitar 2-4 tahun.

Selain itu, bahan lateks juga tidak menahan gelombang panas saat tidur atau memiliki cooling technology (teknologi pendinginan).

- Katun

Bahan katun memang lebih mudah kempis daripada bahan yang lainnya. Namun, bantal ini punya tekstur yang lebih lembut. Bantal katun terbuat dari serat alami tanaman kapas.

Bantal katun juga lebih alami dan baik untuk kesehatan karena bebas dari bahan sintetis serta sudah terbukti hypoallergenic atau mampu mengurangi risiko timbulnya reaksi alergi di tubuh.

BACA JUGA:6 Vihara Tertua di Indonesia, Selain Indah Bangunannya juga Sarat Dengan Cerita

- Wol

Hampir mirip dengan katun, bahan bantal dari wol terbilang mudah kempis karena terbuat dari serat wol alami. Namun, serat alami ini mampu mengatur suhu panas di tubuh, jadi tidak akan merasa panas jika menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: