Iklan dempo dalam berita

Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

Lowongan kerja di Alfamart, lulusan SMA bisa daftar--

 Seragam

Seperti yang sering kita lihat, bahwa pegawai Alfamart yang bekerja di Toko atau Minimarket mengenakan seragam yang berbeda sesuai dengan posisi jabatan. Mungkin yang paling sering dijumpai adalah karyawan dengan posisi Kasir dan Helper.

Alfamart memberikan fasilitas berupa seragam kepada setiap pekerja agar terlihat lebih rapih. Ini tentunya akan menguntungkan bagi karyawan karena tidak perlu repot untuk menyediakan baju sendiri.

Jejang Karir

Mungkin dilihat dari arah manapun, Alfamart tidak memiliki fasilitas jenjang karir karena hanya bekerja di Toko saja. 

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa ada posisi lain selain dari karyawan di Toko. Yaitu yang bekerja di kantor pusat dan cabang. Fasilitas jenjang karir berlaku di beberapa posisi dalam perusahaan.

Koperasi Alfamart

Fasilitas lain yang tidak kalah penting adalah Koperasi. Dengan adanya koperasi Alfamart ini, karyawan dapat mengajukan KPR, pembukaan tabungan, dan belanja member.

Sederhananya, karyawan bisa mengajukan kredit pemilikan rumah melalui koperasi, juga dapat membuka tabungan bagi Anda yang ingin menyimpan uang, hingga dapat melakukan pembelian produk Alfamart menggunakan kartu member dengan sistem cicilan.

Cara Mendaftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silakan mendaftar secara online melalui link di bawah ini:

Posisi 1 hingga 6 berikut ini link pendaftaran: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeaFidLogtyLHgARMFZ8Rq6fyS6wz1wNyx0Meji5dO3x9Av-A/viewform 

Posisi 7 link pendaftaran:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfSvMmbZKKEZiaukjxF5PQGRpxjO31O8WUHyDRYJJe7pNpzaA/viewform 

Batas akhir pendaftaran 08 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: