Iklan dempo dalam berita

Sering Impikan Memiliki Jagoan Kecil di Rumah? Coba Amalkan Doa Ini agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

Sering Impikan Memiliki Jagoan Kecil di Rumah? Coba Amalkan Doa Ini agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

Doa agar cepat hamil anak laki-laki--

2. Melon

Selain itu, bisa juga mengonsumsi buahmelon. Buah yang manis dan banyak disukai Ibu ini ternyata mengandung kalium tinggi yang mampu membuat peluang hamil anak laki-laki jadi meningkat. Selain melon, Ibu juga bisa mengonsumsi aprikot.

BACA JUGA:PT Primavera Rio Caritate Labuan Bajo Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 6 Posisi yang Ditawarkan

3. Bayam

Tak hanya ibu menyusui, nyatanya bayam juga baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu yang tengah mempersiapkan kehamilan. Kandungan kalium yang tinggi membuat bayam perlu dikonsumsi saat menjalani program anak laki-laki. Kromosom Y juga dapat meningkat dengan konsumsi makanan tinggi kalium ini.

4. Jamur

Tidak semua Ibu menyukai jamur, akan tetapi jamur juga sama seperti bayam yakni memiliki kandungan tinggi kalsium yang baik ketika program anak laki-laki. Sementara itu, vitamin D dan B di dalamnya baik untuk ibu hamil.

5. Telur

Telur juga menjadi salah satu makanan yang patut dikonsumsi saat ingin punya anak laki-laki. Kandungan natrium tinggi di dalam telur mampu meningkatkan peluang kehamilan anak laki-laki. Selain telur, ada juga tomat, buncis dan aneka seafood yang kaya natrium.

BACA JUGA:4 Strategi Baru KUR BRI 2024, Begini Cara Dapatkan Pinjaman Rp 50 Juta, Ada BI Checking

6. Sereal

Apabila anak-anak suka dengan sereal, Ibu bisa mengonsumsi makanan satu ini saat menjalani program. Komposisi gandum utuh di dalamnya mengandung kalium yang dipercaya dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Ibu bisa mengombinasikan sereal dengan susu atau buah-buahan favorit.

Boleh juga beri topping almond pada sereal Ibu. Kacang almond juga mendukung program kehamilan karena mengandung asam folat yang penting untuk perkembangan janin. Nutrisi lain seperti vitamin E dan zat besi yang baik untuk kesehatan reproduksi wanita.

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini, J&T Express Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi, Minimal Lulusan SMA Bisa Daftar

7. Kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: