Iklan dempo dalam berita

Sering Impikan Memiliki Jagoan Kecil di Rumah? Coba Amalkan Doa Ini agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

Sering Impikan Memiliki Jagoan Kecil di Rumah? Coba Amalkan Doa Ini agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

Doa agar cepat hamil anak laki-laki--

Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa."

BACA JUGA:Tidak Cukup hanya Ikhtiar, Ini Doa agar Cepat Hamil Setelah Berhubungan Suami-istri

Selain itu, pasangan suami istri juga dapat membaca amalan doa berikut ini seperti yang dikutip dari buku Doa dan Zikir Khusus Wanita karya Muhammad Alcaff:

رَبِّي لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَ أَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ وَاجْعَلْ لِي مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا يَبَرُّ فِي حَيَاتِي وَيَسْتَغْفِرُ لِي بَعْدَ وَفَاتِي وَاجْعَلْهُ خَلْقًا سَوِيًّا وَ لَا تَجْعَلُ للشَّيْطَانِ فَيهِ شِرْكًا وَلا نَصِيبًا. اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ إِنَّكَ أَنْتَ الْغَفُوْرُ الرَّحِيمُ

Latin: Rabbi la tadzarni fardan wa anta khairul waritsin. Waj'al li min ladunka waliyyan yabarru fi hayati wa yastaghfiru li ba'da wafati waj'alhu khalqan sawiyyan wa la taj'al lisy-syaithai fihi syirkan wala nashiban. Allahumma inni astaghfiruka wa atubu ilaika, innaka antal ghafurur rahim.

Artinya: "Tuhanku, janganlah tinggalkan aku sendirian dan Engkau sebaik-baik yang mewariskan, dan jadikanlah untukku dari sisi-Mu seorang wali yang berbakti kepadaku di masa hidupku dan memintakan ampunan untukku setelah wafatku, dan jadikanlah ia ciptaan yang sempurna serta janganlah Engkau jadikan setan mempunyai andil di dalamnya. Ya Allah, sesungguhnya aku meminta ampun kepada-Mu dan bertaubat kepada-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

BACA JUGA:Ini 10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid, Simak yuk Moms, Peluang Berhasilannya Tinggi

Sementara itu, selain mengamalkan doa-doa diatas, pasangan suami istri yang sedang mengharapkan kehadiran anak laki-laki juga bisa melakukan usaha.

Mengutip dari beberapa sumber yang mengatakan bahwa, jenis kelamin anak ditentukan oleh kromosom yang membangunnya.

Bagi pasutri yang ingin mengharapkan jenis kelamin tertentu dapat melakukan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menjalani pola hidup yang sehat serta mengonsumsi makanan dan minuman bervitamin untuk mendukung program tersebut.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa dikonsumsi:

1. Pisang

Makanan program hamil anak laki-laki yang pertama, yaitu pisang. Menurut penelitian, pisang mengandung potasium dan sodium yang dapat memenuhi 13% kebutuhan harian Ibu.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lepas KB Implant, Ikuti 6 Cara ini, Bunda Coba Terapkan

Seperti paparan sebelumnya, konsumsi makanan kaya potasium dan sodium meningkatkan peluang hamil anak laki-laki. Kendati begitu, Ibu juga perlu memadukan kandungan potasium dengan nutrisi baik lainnya agar mendapat kebutuhan harian yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: