Iklan dempo dalam berita

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Harga dan spesifikasi Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone) --

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cair Otomatis, Simak 9 Langkah Pinjam Rp 5 Juta Bebas Pilih Cicilan

Beranjak ke bagian belakang, lagi-lagi DNA SUV legendaris tetap dipertahankan pada mobil ini yang mana ban cadangannya diletakan menggantung pada pintu bagasi dengan diposisikan di tengah.

3. Berbekal Mesin 1.500 Cc dengan Durabilitas Tinggi yang Hemat Bahan Bakar

Untuk jantung pacunya, mobil ini dibekali dengan mesin bensin 1.462 cc berkodekan K15B yang dapat menghasilkan tenaga 104,8 PS di 6.000 rpm serta torsi 134,2 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Mesin dengan durabilitas tinggi sekaligus hemat bahan bakar ini menjadi andalan Suzuki Indonesia.

Hal ini membuat mesin K15B bukan cuma digunakan pada Jimny 5 pintu, namun juga pada Jimny 3 pintu, Ertiga, XL7, Baleno Hatchback dan Carry pick up.

BACA JUGA:Tawarkan Spek Terbaik Harga Terjangkau, Ini Simulasi Kredit Honda Mobilio S MT, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Diadatangkan dari Negeri Vrindavan, Maruti Suzuki India selaku produsen yang memproduksi Jimny 5 pintu mengkalim bahwa konsumsi BBM yang dihasilkan untuk varian manual diklaim dapat menempuh jarak 16,94 km/liter. Sedangkan tipe maticnya berada di kisaran angka 16,39 km/liter.

4. Fitur Modern Jimny 5 Pintu Tawarkan Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Jimny 5 pintu dilengkapi LED projector dengan pengaturan tinggi-rendahnya lampu serta headlamp washer. Pada sisi sampingya untuk spion lengkap dengan pengaturan elektrik.

Di belakang, terdapat high mount stoplamp, sensor parkir, kamera belakang serta defogger yang dapat memberikan kemudahan pandangan bagi pengemudi ketika ingin melihat kendaraan lain melalui spion tengah terlebih saat adanya embun pada kaca.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Listrik Polytron FOX-R Subsidi dengan Spesifikasi Unggul dan Fitur yang Canggih

Di dalam mobil ini dibekali head unit layar sentuh 9 inci dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay yang diletakan pada center cluster.

Guna memudahkan pengemudi ketika ingin menjalankan atau mengatur beragam fitur pada sistem hiburannya, maka pada stir dilengkapi tombol pengaturan yang terhubung langsung dengan head unitnya tersebut.

Lainnya mobil ini berhasil tersematkan powet window di semua pintu. Dan untuk keselamatan berkendaranya dibekali Hill Descent Control dan Hill Hold Assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: