Iklan dempo dalam berita

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Tak Kalah Tangguh dari Generasi Sebelumnya, Ini 5 Keistimewaan Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone)

Harga dan spesifikasi Suzuki JIMNY 5 DOORS MT (Two Tone) --

Akan terasa ergonomis, pada center clusternya terdapat tombol pengaturan AC lengkap termasuk heater, arah semburan dan juga defogger dengan penyetelan secara diputar.

Tepat di bawahnya terdapat beberapa tombol pengaturan termasuk juga tombol power window.    

Sebagai kendaraan keluarga yang gemar melakukan petualangan, baris keduanya terasa nyaman dengan head rest yang dilengkapi pengaturan adjustable serta cup holder di belakang console tengah.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 S Mt Gr Sport, DP Ringan, Cicilan Terjangkau Rp 5 Jutaan

2. Membawa DNA SUV Legendaris Suzuki Jimny

Kehadiran Jimny 5 pintu di kancah otomotif Tanah Air melengkapi model SUV legendaris off-road Suzuki yang sudah ada sejak era 70-an, yakni Jimny LJ80 atau yang biasa disebut dengan Jimny jangkrik.

Sebagai generasi keempatnya dengan memiliki sasis panjang, Jimny 5 pintu membawa DNA Jimny yang terkenal tangguh di segala medan, hal ini terlihat dari tampilan luarnya.

Seperti yang terlihat pada tampilan eksterior, mobil ini menonjolkan desain tangguh dan maskulin yang bersiap untuk menaklukan berbagai karakter medan di seluruh penjuru Tanah Air.

Yang mana untuk fascianya Jimny 5 pintu menggunakan lampu utama model bulat yang mengusung teknologi LED projector dengan fitur levelling headlamp, sera lampu sein di bagian kanan atas.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Digital Jenius Flexi Cash, Bisa Sampai Rp200 Juta Bunga Mulai 1,5 Persen

Selain itu, pada bagian bumpernya terlihat sangat kekar berkat bentuk yang diterima, serta adanya foglamp yang mampu memberikan visibilitas mengemudi ketika berkendara di malam hari atau sedang menakhlukan medan off-road.

Tak ketinggalan pada bumpernya pun disematkan washer headlamp yang dapat membersihkan lampu ketika sedang digunakan off-rad untuk mempertahankan percahayaan.

Terlihat tangguh dan juga stylish, pada bagian samping mobil ini dibekali over fender berukuran tebal yang dapat melindungi body bagian luar serta menahan cipratan lumpur agar tidak terlempar ke kaca dan body.

Kehadiran pintu di baris keduanya pun memberikan kemudahan penumpang tengah ketika ingin masuk maupun keluar mobil.

Selain itu kesan tangguh ditampilkan dari ground clearance atau jarak antara permukaan tanah dengan kabinnya yang mencapai 210 mm, dengan memberikan kemudahan ketika menakhlukan medan ekstrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: