Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Begini Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dimana Saja dan Kapan Saja

Cara Daftar E-Banking BRI Lewat Mini ATM--

Nah, jika kamu menggunakan Mini ATM BRI di BRILink, maka kamu dapat melakukan registrasi e-banking melalui layanan tersebut.

Jika kamu menggunakan Mini ATM BRI di mall atau supermarket, kamu dapat melakukan registrasi e-banking melalui layanan yang disediakan.

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan dapat mengaktifkan e-banking BRI melalui laman IB BRI. Masukkan User ID dan password yang telah kamu buat di ATM.

Ingatlah untuk selalu menjaga kerahasiaan informasi akun kamu dan simpan baik-baik User ID dan password e-banking BRI.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024, Bisa Ajukan Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Ringan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Berbagai layanan dari Mini ATM BRI itu merupakan komitmen BRI untuk memberikan layanan yang dekat dengan masyarakat dan nasabah.

Untuk itu, nasabah tidak perlu lagi ke kantor fisik atau cabang BRI untuk mendapat layanan perbankan atau transaksi keuangan.

Terlebih jika registrasi e-banking berhasil, nasabah semakin praktis untuk bertransaksi menggunakan BRImo, aplikasi milik BRI.

Selain untuk transaksi, aplikasi BRImo juga memiliki berbagai fitur seperti pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Praktis Gampang Dilakukan, Ketahui Persyaratannya di Sini

Guna meningkatkan pengguna BRImo, BRI juga sedang memberikan penawaran spesial kepada nasabah berupa saldo Rp100.000 untuk nasabah membuka rekening tabungan dan registrasi akun BRImo dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Nasabah melakukan pembukaan rekening tabungan dan pendaftaran BRImo selama periode program promosi, yaitu sejak 16 Februari 2024 secara digital setelah melihat iklan promosi di media sosial atau menerima promosi melalui Whatsapp (BRI-INFO) serta melakukan setoran awal ke rekening tersebut.

2. Kuota program 1.500 nasabah yang melakukan pembukaan Rekening Tabungan baru dan 1.500 Nasabah yang melakukan pendaftaran BRImo (sudah memiliki Rekening Tabungan BRI) tercepat sepanjang periode program promosi.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Ribet, Begini Cara Pinjam Uang Tunai di Bank Saqu, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini

3. Program tidak berlaku untuk pembukaan rekening dan pendaftaran BRImo melalui Direct Sales (melalui Tenaga Pemasar seperti Sales atau SPG) dan Unit Kerja BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: