Iklan dempo dalam berita

Pajero dan Innova Kejar-kejaran, lalu Bersenggolan dan Terbalik, Sopir Nyaris Baku Hantam

Pajero dan Innova Kejar-kejaran, lalu Bersenggolan dan Terbalik, Sopir Nyaris Baku Hantam

Kondisi mobil Innova yang terbalik setelah bersenggolan di Sukaraja Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas di terjadi Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma pada Minggu malam (28/4).

Akibat bersenggolan itu, mobil sampai terbalik. Meski tidak ada korban jiwa, namun setelah kejadian ini kedua sopir nyaris baku hantam. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30WIB dan membuat heboh warga desa. Karena situasinya memanas, warga kemudian melerai kedua sopir dan melapor ke Polsek Sukaraja.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman BRI Plafon Rp 500 Juta Bunga Ringan, Calon Debitur Lengkapi Syaratnya

Peristiwa kecelakaan ini terjadi ruas jalan Dusun II Kilometer 25 Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja.

Kedua kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut, minibus jenis Mitsubishi Pajero bernomor polisi BD-1888-TG yang dikendarai Tedi yang bersenggolan dengan Toyota Innova BD-1250-WL yang dikemudikan oleh Hamdan. Keduanya warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan BPKB Mobil? Ini Persyaratan Dapat Pinjaman Rp 50 Juta

Menurut keterangan warga Desa Cahaya Negeri, Alindra (45) kecelakaan tersebut terjadi bermula karena kedua sopir minibus ini terlibat kejar-kejaran.

Keduanya melaju searah dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu. Awalnya mobil Pajero menyalip mobil Innova yang kemudian berlanjut saling kejar.

Namun nahas, setibanya di tikungan Desa Cahaya Negeri mobil Innova yang melaju kencang dan hendak kembali menyalip mobil Pajero, justru bersenggolan dengan bagian belakang Pajero. Akibatnya mobil Innova terbalik dan sempat terseret hingga 20 meter.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Kupra, Limit Besar Bunga Ringan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 15 Juta

"Tadi dua mobil itu sama-sama dari arah Tais mau ke arah Kota Bengkulu, karena sopir tadi tidak terima disalip, terjadilah kejar-kejaran yang berujung kecelakaan ini," terang Alindra.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun minibus Innova mengalami kerusakan parah setelah terbalik puluhan meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: