Iklan dempo dalam berita

Ternyata Begini Pesugihan Monyet, Kenali Cirinya jangan Sampai Anda jadi Tumbal

Ternyata Begini Pesugihan Monyet, Kenali Cirinya jangan Sampai Anda jadi Tumbal

Pesugihan monyet--ist

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu, Ini Daftar 537 Pinjol Ilegal Terbaru 2024 dari OJK

2. Mencium wewangian

Selain melihat makhluk halus, orang yang sedang menjadi target pesugihan biasanya juga akan sering mencium wewangian di manapun ia berada. Beberapa contoh wewangian yang mungkin tercium adalah aroma kemenyan, dan kembang melati.

3. Mendengar suara aneh

Suara yang didengar calon tumbal biasanya beraneka ragam. Dari mulai suara lonceng, angklung, gemericik air, bahkan suara yang memanggil namanya. Untuk suara yang terakhir ini disarankan korban tidak menyahut, karena makhluk kiriman tersebut bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh. Mereka juga akan mendengar bisasikan-bisakan yang meminta mereka mengakhiri hidup.

4. Perubahan Suasana Rumah

Rumah akan terasa lebih panas dan sering mengalami berbagai masalah teknis seperti mati listrik dan kerusakan barang elektronik. Hewan-hewan hama seperti tikus dan ngengat juga berdatangan dalam jumlah yang lebih banyak.

BACA JUGA:Waspada! BBM Oplosan Beredar Di Rejang Lebong, Satu Pelaku Diamankan Polisi

5. Kedutan

Mereka yang tengah menjadi incaran pesugihan akan sering mengalami kedutan. Ia juga akan sering merasa ada yang bergerak di bawah permukaan kulitnya. Tak hanya itu korban juga akan mengalami kesulitan untuk tidur di malam hari. Nafasnya juga akan terasa sesak dan tenggorokan sering gatal.

6. Penyakit misterius

Korban pesugihan ini kebanyakan akan tiba-tiba menderita penyakit misterius yang tak diketahui sebab atau asalnya.

Pesugihan monyet adalah sebuah kepercayaan atau praktik spiritual. Pendapat tentang keberadaan dan efektivitas pesugihan monyet sangat subjektif dan dapat bervariasi tergantung pada keyakinan dan budaya individu.

BACA JUGA:Waspada! BBM Oplosan Beredar Di Rejang Lebong, Satu Pelaku Diamankan Polisi

Bagi yang percaya dalam keberadaan pesugihan monyet, hal ini mungkin dianggap sebagai sebuah cara untuk mencapai tujuan material atau kekayaan dengan memperoleh bantuan dari dunia gaib atau makhluk halus. Namun, bagi mereka yang tidak mempercayainya, pesugihan monyet mungkin dianggap sebagai sebuah mitos atau cerita yang tidak memiliki dasar nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: