Iklan dempo dalam berita

Luar Biasa! Ini Kecanggihan Mobil Presiden Indonesia, Mobil RI 1 dengan 8 Fitur Keselamatan yang Maksimal

Luar Biasa! Ini Kecanggihan Mobil Presiden Indonesia, Mobil RI 1 dengan 8 Fitur Keselamatan yang Maksimal

Kecanggihan dan fitur keamanan mobil presiden Indonesia--

Pencahayaan yang optimal sangat penting untuk keselamatan berkendara, dan Mercedes-Benz S600 Guard dilengkapi dengan Intelligent Light System (ILS). 

BACA JUGA:6 Obat Ampuh untuk Mengatasi Gigitan Lipan yang Sudah Bengkak

Sistem pencahayaan cerdas ini memberikan penerangan yang lebih terang dan lebih jauh hingga 650 meter, tanpa membuat silau pengendara lain di arah berlawanan. 

ILS menyesuaikan intensitas dan arah cahaya secara otomatis sesuai dengan kondisi jalan dan lalu lintas, sehingga meningkatkan visibilitas dan keamanan saat berkendara di malam hari atau dalam kondisi cuaca buruk.

6. Tangki Pemadam Api dan Oksigen

Keamanan presiden sangat diprioritaskan, dan mobil ini dilengkapi dengan tangki pemadam api otomatis dan tangki oksigen yang terletak di bagasi.

Sistem pemadam api otomatis ini dapat mendeteksi dan memadamkan api dengan cepat, sementara tangki oksigen memberikan pasokan udara bersih bagi penumpang dalam situasi darurat seperti serangan kimia atau kebakaran. 

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Dengan adanya fitur ini, presiden dan penumpang lain di dalam mobil dapat merasa lebih aman dari berbagai ancaman yang mungkin terjadi.

7. Fitur ESP (Electronic Stability Program)

Electronic Stability Program (ESP) adalah fitur keselamatan yang dirancang untuk menjaga stabilitas mobil dalam kondisi jalan yang sulit. 

ESP berfungsi untuk menghindari mobil dari oversteer atau understeer dengan menyesuaikan tenaga mesin dan rem di setiap roda secara otomatis. 

Dengan adanya ESP, mobil tetap stabil dan aman, bahkan saat melintasi jalan yang licin, bergelombang, atau berbelok tajam. Fitur ini sangat penting untuk memastikan mobil tetap terkendali dalam situasi berkendara yang ekstrem.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Ini Review IQOO Z9X Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Tawarkan Desain Minimalis Tahan Air

8. Distronic Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: