Iklan dempo dalam berita

Launching Maskot Sikoben Tar KPU Kota Bengkulu, Warga Kota Bengkulu Rela Diguyur Hujan Bersama Tipe-X

Launching Maskot Sikoben Tar KPU Kota Bengkulu, Warga Kota Bengkulu Rela Diguyur Hujan Bersama Tipe-X

Warga Kota Bengkulu Rela Diguyur Hujan Bersama Tipe-X --

9. Sakit hati

10. Boyband

BACA JUGA:Dimeriahkan Tipe-X, KPU Kota Bengkulu Launching Maskot SIKOBEN TAR Pilkada 2024

Antusiasme yang membara dari warga Kota Bengkulu terasa begitu nyata, dengan ribuan orang membanjiri area konser untuk menyaksikan penampilan epik group band Tipe-X. 

Sebagai sebuah ikon dalam dunia musik Indonesia. Tipe-X adalah grup band beraliran Ska yang pernah meraih juara band Favorit di Festival musik alternatif di menteng pada tahun 1995.

BACA JUGA:Tak Perlu Pusing Pakaian Kotor, Khusus JCH bisa Laundry Pakaian seharga 15 Riyal per Kilogram

Cikal bakal Tipe-X sebelumnya bernama "Headmaster" dari tahun 1992 sampai 1995. Mereka berganti nama menjadi "Tipe-X" yang secara resmi terbentuk 10 november 1995

Penampilan pertama mereka di acara tersebut yang seketika membuat suasana meletup. Meski begitu, pengaturan keamanan tetap terkendali dengan baik meskipun ribuan orang dari berbagai provinsi di Bengkulu berduyun-duyun hadir. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Tinjau Lokasi Lahan Persawahan Baru di Enggano

Penampilan grup band Tipe-X berhasil pecahkan suasana di Spot Center Panjang Bengkulu. Bagaimana tak pecah, konser ini diadakan gratis tanpa dipungut biaya yang diadakan oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Tipe-X  juga menghadirkan lagu pertama  yang membawanya menjadi populer sampai saat ini yaitu yang berjudul "Genit " menjadikan malam Sabtu, 4 Mei 2024, sebagai momen yang tak terlupakan bagi penggemar musik di Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Negara Islam Pertama di Dunia serta Negara Kunci Penyebaran Islam, Salah Satunya Indonesia

Dalam penampilannya, sepuluh personil group band Tipe-X ini menghadirkan pertunjukan yang luar biasa, menggebrak suasana dengan energi. 

Meskipun usia para anggotanya sudah tidak muda lagi, semangat mereka tetap membara, menginspirasi penonton dengan kegigihan dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: