Iklan dempo dalam berita

Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung --

BACA JUGA:Ramai Dikritik Warganet, Apa Itu Forum Indosarang dan Kenapa Dianggap Rasis?

Selain itu, Kaesang juga menyinggung tentang proses perubahan PKPU dan apakah perlu konsultasi dengan DPR.

"Saya nggak tahu prosesnya gimana, maksudnya, dari PKPU sendiri apakah harus konsultasi dulu dengan DPR atau tidak, saya tidak tau karena saya tidak ikut-ikut," katanya dengan nada yang menandakan ketidakpeduliannya pada birokrasi yang rumit.

Kaesang Pangarep, yang dikenal dengan gaya bicaranya yang santai dan kadang jenaka, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kejutan terkait keputusannya maju atau tidak dalam Pilgub Jakarta.

BACA JUGA:Viral! Bule Sindir IKN dengan Sebutan 'Ibu Kota Koruptor Nepotisme', Gimana Nasib 'Om Bule'?

"Sekarang, PSI sendiri ada 8 kursi di DKI. Jadi kalau kita lihat sewajarnya PSI bisa mencalonkan gubernur maupun wakil gubernur walau masih berkoalisi dengan partai lain. Kalau ditanya saya maju atau tidak, tunggu kejutannya di bulan Agustus," ujarnya. 

Namun, rumor mengenai Kaesang yang akan ikut dalam Pilkada Lampung berpasangan dengan Rahmat Mirzani Djausal dari Partai Gerindra tampaknya kurang beralasan. 

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, sudah ditetapkan sebagai calon gubernur oleh partainya. Pencalonannya diumumkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, berdasarkan instruksi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Lantik Wakajati, Asisten hingga Kajari, Ini Pesannya

Lahir di Solo, Kaesang Pangarep adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo dan Iriana. Sejak kecil, Kaesang dikenal sebagai sosok yang ceria dan aktif.

Pendidikan menengahnya ditempuh di Singapura, mengikuti jejak kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, dan ia melanjutkan kuliah di Singapore Institute of Management University. 

Kehidupannya yang penuh warna sering kali dibagikan melalui berbagai akun media sosial yang dimilikinya. Mulai dari Twitter, blog, YouTube, hingga Instagram, Kaesang dikenal karena kontennya yang menghibur dan sering kali lucu. 

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Nagan Raya 2024, Desa Alue Waki Menerima Dana Desa Terbesar, Segini Totalnya

Di dunia maya, Kaesang mulai aktif sejak remaja, tepatnya pada tahun 2010 saat ia berusia 16 tahun. Setelah itu, ia semakin terlihat sering memposting konten setelah ayahnya, Joko Widodo, terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012 dan kemudian menjadi Presiden RI ke-7 pada periode 2014-2019. 

Di media sosial, Kaesang sering berbagi mengenai kehidupannya, bisnis, hingga humor sehari-hari. Sebagai seorang pengusaha muda, Kaesang telah merambah berbagai bidang bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: