Iklan dempo dalam berita

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Besaran pajak motor Honda Stylo dan keunggulannya--

BACA JUGA:Segini Jumlah Pajak Motor Yamaha Nmax, Kamu Sudah Bayar?

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Kelebihan Honda Stylo 160

Untuk mengenal lebih dalam mengenai motor ini, kami sarankan untuk terlebih dahulu melihat ulasan mengenai “Spesifikasi dan Fitur Honda Stylo 160” yang kami sampaikan sebelumnya. 

Setelah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya mari kita bahas semua kelebihan Stylo 160 menurut opini kami pribadi.

1. Desain Retro Modern

Kelebihan pertama Honda Stylo 160 terletak pada desainnya. Motor ini mengusung konsep yang sama dengan Scoopy dan Genio, yakni retro modern. 

BACA JUGA:Terbaru, Segini Jumlah Pajak Motor Honda BeAt yang Harus Dibayar Wajib Pajak

Konsep ini berhasil menggabungkan elemen-elemen desain klasik dengan sentuhan modern, menciptakan tampilan yang unik dan menarik. 

Desain retro modern ini memberikan kesan elegan dan trendy, menjadikan Honda Stylo 160 sebagai pilihan yang menonjol di pasaran dengan penampilan yang memikat pengguna.

2. Mesin 160cc Bertenaga Besar

Dapur pacu yang powerful menjadi kelebihan lainnya pada Honda Stylo 160. Honda membekalinya dengan mesin yang memiliki karakteristik tangguh dan bertenaga. 

Mesin ini, dengan kapasitas 156.9cc dan menggunakan teknologi eSP+ 4 katup, memberikan performa tinggi dengan output mencapai 15.4 PS dan torsi hingga 13.8 Nm. 

BACA JUGA:Sering-sering Makan Sayuran, Ini Manfaat Sayur Bayam untuk Kesehatan Tulang

Keunggulan ini tidak hanya membuat pengendara merasakan akselerasi yang responsif, tetapi juga memberikan daya dorong yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: