Iklan dempo dalam berita

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Skuter Matik Klasik Incaran Kamu Muda, Ternyata Segini Jumlah Pajak Motor Honda Stylo

Besaran pajak motor Honda Stylo dan keunggulannya--

3. Konsumsi Bahan Bakar Irit 45 Km/Liter

Berbekal mesin dan beragam fitur canggih, seperti Idling Stop System, eSP+, PGM-FI, ACG Starter, Honda Stylo 160 berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia dengan konsumsi BBM mencapai 45 km/liter. 

Fitur-fitur tersebut bekerja secara sinergis untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, memberikan pengalaman berkendara yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

4. Semua Lampu Sudah LED

Kelebihan Honda Stylo 160 yang keempat adalah semua lampunya sudah menggunakan teknologi LED. Hal ini mencakup lampu depan, lampu belakang motor, dan pastinya lampu SEIN. 

Penggunaan lampu LED tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih terang dan jelas, tetapi juga memberikan kontribusi pada efisiensi energi yang lebih baik.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sijunjung 2024 di 62 Desa, Ini Desa dengan Total Dana Terbesar

5. Speedometer Full Digital

Meskipun tampilannya terlihat klasik, namun fitur yang dimiliki oleh Stylo 160 sangat modern. Salah satu fitur modern yang dimiliki oleh motor ini adalah speedometer full digital. 

Penggunaan speedometer digital memberikan tampilan yang lebih canggih dan mudah dibaca. Informasi-informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, dan fungsi lainnya ditampilkan dengan jelas pada panel meter digital tersebut.

6. Sistem Pengereman Terbaik

Kelebihan selanjutnya adalah dilengkapi dengan teknologi pengereman canggih, terutama pada varian ABS (Anti-Lock Braking System). 

Sistem ABS memberikan keunggulan dalam kontrol pengereman yang lebih baik, mencegah roda terkunci selama pengereman mendadak, dan meningkatkan stabilitas kendaraan. 

Rem yang digunakan juga sudah Dual Channel yang didukung rem cakram di kedua rodanya.

Honda Stylo tipe CBS juga tidak kalah bagus. Tipe ini memiliki sistem pengereman Combie Brake System (CBS). Meskipun tidak dilengkapi dengan ABS, CBS tetap memberikan tingkat kontrol pengereman yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: