Iklan dempo dalam berita

5 Cara Hilangkan Nyeri Sakit Gigi dengan Melakukan Pijatan Teknik Tradisional Tiongkok

5 Cara Hilangkan Nyeri Sakit Gigi dengan Melakukan Pijatan Teknik Tradisional Tiongkok

5 Cara Hilangkan Nyeri Sakit Gigi--

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Ini Efek Radiasi Hp Pada Bayi, Bisa Beresiko Kanker

5. Titik Perut 36 (ST36)

Titik ST36 sering digunakan untuk meredakan berbagai gejala, termasuk sakit gigi, mual, stres, dan kelelahan. Untuk menemukan titik ST36, cobalah untuk menempelkan telapak tangan pada sisi yang sama dengan tempurung lutut secara horizontal. 

Titik ini terletak pada jari kelingking Anda. Berikan tekanan dan pijat lembut pada titik akupresur ini untuk meredakan sakit gigi, kemudian arahkan pijatan ke bawah menuju bagian luar tulang kering. 

Pijatan pada titik ST36 dapat membantu meningkatkan energi dan meredakan nyeri dengan menstimulasi aliran darah dan energi di tubuh.

BACA JUGA:7 Cara Mudah Mengatasi Radiasi HP Pada Bayi! Dijamin Paling Ampuh

Pijatan pada titik-titik akupresur tertentu dapat menjadi cara efektif untuk meredakan nyeri sakit gigi. Titik-titik seperti SI18, ST6, GB21, LI4, dan ST36 memiliki manfaat yang berbeda dalam mengurangi nyeri sakit gigi. 

Dengan menekan dan memijat titik-titik ini, Anda dapat membantu tubuh merelaksasi dan meningkatkan aliran energi, yang pada gilirannya dapat meredakan nyeri gigi dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. 

Namun, penting untuk diingat bahwa teknik ini sebaiknya digunakan sebagai pelengkap dan bukan pengganti perawatan medis yang direkomendasikan oleh dokter gigi atau profesional kesehatan lainnya.

BACA JUGA:Susah Ditebak Gejala Awalnya, Ini Penyebab Bakteri Pemakan Daging di Beberapa Kasus, Begini Pencegahannya

Sebagai informasi tambahan berikut ini Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi yang kuat:

1. Sikat Gigi Dua Kali Sehari

Kamu tentunya sudah tahu bahwa untuk mendapatkan gigi dan mulut yang sehat, kamu perlu menyikat gigi dua kali sehari. 

BACA JUGA:Ini Obat Bakteri Pemakan Daging yang Bisa Sebabkan Kecacatan Bahkan Kematian

2. Jangan Lupa Bersihkan Lidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: