Iklan RBTV Dalam Berita

Cerita Dongeng Anak Pengantar Tidur, Bikin Anak Nyaman dan Cepat Tidur

Cerita Dongeng Anak Pengantar Tidur, Bikin Anak Nyaman dan Cepat Tidur

Kumpulan dongeng untuk pengantar tidur anak--

Laba-Laba Ajaib tertawa dan berkata, "Benar sekali! Sekarang, untuk memenuhi impianmu, aku akan memberikanmu tiga keinginan."

Kiki berpikir sejenak, lalu berkata, "Untuk keinginan pertama, aku ingin bisa terbang seperti burung!"

Tiba-tiba, sayap muncul di punggung Kiki, dan dia pun bisa terbang ke langit biru. Untuk keinginan kedua, Kiki ingin memiliki kantung ajaib yang bisa mengeluarkan makanan enak kapan saja dia lapar. Dan untuk keinginan terakhirnya, Kiki meminta agar semua teman-temannya di hutan bahagia selamanya.

Dengan senang hati, Laba-Laba Ajaib memenuhi semua keinginan Kiki. Mulai dari saat itu, Kiki terbang tinggi di langit, membawa makanan enak untuk semua binatang di hutan, dan semua binatang di hutan selalu bahagia karena persahabatan Kiki. Dan begitulah Kiki, si kancil cerdik, dan Laba-Laba Ajaib, menjadi sahabat yang tak terpisahkan dalam hutan yang indah itu.

BACA JUGA:Cerita Abu Nawas tentang Telur Unta, Maknanya Jangan Malas Olahraga agar Tetap Sehat

Si Monyet Ceroboh dan Bunga Mawar Sihir

Di suatu hutan yang subur, tinggalah seekor monyet bernama Momo yang selalu ceria dan penuh kecerdikan. 

Momo adalah monyet yang paling nakal di hutan itu, dan dia selalu mencari petualangan baru. Suatu hari, saat menjelajahi hutan, Momo menemukan sebuah bunga mawar yang bersinar-sinar di balik semak-semak.

Tidak bisa menahan rasa penasarannya, Momo mendekati bunga mawar itu dengan hati-hati. Ternyata, bunga mawar itu adalah bunga mawar sihir yang dapat mengabulkan keinginan siapa pun yang menciumnya.

Dengan gembira, Momo mencium bunga mawar itu dan segera mengucapkan keinginannya, "Aku ingin bisa terbang seperti burung!"

Tiba-tiba, sayap muncul di punggung Momo, dan dia pun bisa terbang ke langit dengan gembira. 

Namun, ketika Momo sedang terbang tinggi-tinggi, dia tidak sengaja menabrak pohon besar dan jatuh ke tanah dengan gempar.

BACA JUGA:Apa Saja 4 Ritual dan Tradisi Malam 1 Suro yang Dilakukan Masyarakat Jawa

Momo menggosok-gosokkan kepala yang pusing dan berkata pada dirinya sendiri, "Aduh, aku pikir terbang itu menyenangkan, tapi ternyata sangat menegangkan!"

Tetapi, Momo tidak menyerah begitu saja. Dia memutuskan untuk mencoba lagi. Kali ini, dia menginginkan kekuatan super seperti pahlawan dalam buku cerita yang sering dia dengar dari kakeknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: