Iklan RBTV Dalam Berita

Harga Honda Beat Street Terbaru 2024, Cek Simulasi Kredit Dp 5 Juta!

Harga Honda Beat Street Terbaru 2024, Cek Simulasi Kredit Dp 5 Juta!

Harga Honda BeAt Street 2024--

Tetap terhubung dan ter-update di mana saja dengan fitur power charger. Meskipun fitur ini hanya tersedia untuk varian CBS-ISS, dengan daya maksimal 12 W (12V 1A), ini menjadi nilai tambah besar bagi pengguna aktif.

7. Rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame)

Teknologi rangka baru ini membuat Honda Beat Street lebih ringan, kuat, dan mudah dikendalikan, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan lincah di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Cek Simulasi Kredit CRF250L di Sini dengan Uang DP Mulai dari Rp12 Jutaan

8. Secure Key Shutter dengan Seat Opener

Fitur keamanan ini memudahkan pengguna untuk mengunci dan membuka bagasi hanya dengan sekali tekan, memberikan perlindungan ekstra terhadap pencurian.

9. Standar Samping Otomatis

Mesin tidak dapat dinyalakan ketika standar samping dalam posisi turun, mengurangi risiko pengendara lupa menaikkan standar sebelum berangkat.

10. Tangki Bensin 4,2L

Kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar berarti Anda dapat berkendara lebih jauh tanpa sering mengisi ulang bahan bakar, ideal untuk perjalanan jarak jauh.

11. Tuas Pengunci Rem

Fitur ini membantu mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan memberikan kenyamanan tambahan saat berhenti di tanjakan atau turunan.

BACA JUGA:Cek Simulasi Kredit CRF250L di Sini dengan Uang DP Mulai dari Rp12 Jutaan

Penawaran Kredit Terjangkau untuk Honda Beat Street 2024

Honda Beat Street 2024 tidak hanya hadir dengan fitur dan desain yang mengesankan tetapi juga menawarkan kemudahan dalam hal pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: