Iklan dempo dalam berita

Profil dan Harta Kekayaan Eman Sulaeman, Hakim PN Bandung yang Bebaskan Pegi Setiawan

Profil dan Harta Kekayaan Eman Sulaeman, Hakim PN Bandung yang Bebaskan Pegi Setiawan

Profil dan Harta Kekayaan Eman Sualiman--

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia dan netizen, karena mendoakan Pegi Setiawan segera bebas," kata Kartini di Mapolda Jabar, Senin (8/7/2024).

"Alhamdulillah hari ini juga Pegi Setiawan akan segera dibebaskan dan akan saya jemput bersama tim kuasa hukum," tambahnya.

BACA JUGA:Rindu Nostalgia, Nokia 105 (2024) 2G Resmi Meluncur, Ponsel Terbaru dengan Fitur Klasik

8. Momen Pegi yang Akhirnya Resmi Dibebaskan

Pegi akhirnya keluar dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar pada Senin (8/7) sekitar pukul 21.39 WIB. Setelah resmi bebas, Pegi yang mengenakan kaus kuning terlihat berulang kali melemparkan senyum kepada awak media.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak terhadap masyarakat Indonesia. Terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo, kepada Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan tim lainnya," kata Pegi di Mapolda Jabar.

"Dan saya mengucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia yang telah mendukung saya dan mau mendoakan saya. Terima kasih juga kepada tim kuasa hukum yang selama ini sudah membela saya," ucap Pegi menambahkan.

Setelah resmi bebas, Pegi mengaku dalam kondisi sehat. Ia mengatakan, aktivitas sehari-harinya paling banyak diisi dengan makan dan tidur di ruang tahanan.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: