Iklan dempo dalam berita

Mau Melancong ke Singapura, Ini 4 Syarat Wajib Masuk ke Negeri Singa

Mau Melancong ke Singapura, Ini 4 Syarat Wajib Masuk ke Negeri Singa

4 Syarat Wajib Masuk ke Negeri Singa--

 

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mau melancong ke Singapura, ini 4 syarat wajib masuk ke negeri singa.

Setiap negara di dunia, pasti menetapkan persyaratan izin imigrasi yang harus dipenuhi oleh para traveler jika ingin berkunjung atau berwisata ke negara tersebut, tak terkecuali Singapura.

BACA JUGA:Ini Syarat yang Harus Dilengkapi Agar Liburan ke Jepang Nyaman dan Berkesan

Dilansir dari Blibli.com, jika sahabat Camkoha berencana untuk liburan ke Singapura, maka harus mematuhi persyaratan izin masuk yang ditentukan oleh Pemerintah Singapura, sebab hal ini bertujuan untuk memastikan perjalananmu lancar.

Selain diharuskan untuk melengkapi dokumen perjalanan dan menyiapkan paspor, para traveler juga wajib menyertakan beberapa dokumen pendukung lainnya sesuai dengan kebijakan Pemerintah Singapura. 

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Buat Visa Agar Bisa Sukses Kerja di Singapura

Lantas, apa saja nih kira-kira syarat yang harus dilengkapi sahabat Camkoha jika ingin masuk dan liburan ke Singapura terbaru 2024? Simak terus penjelasan selengkapnya berikut ini. 

Syarat Liburan ke Singapura

Meskipun negara Singapura lokasinya berdekatan dengan Indonesia, tapi bukan berarti sahabat Camkoha bebas keluar masuk ke negara ini.

Hal ini dikarenakan negara Singapura juga memiliki kewenangan untuk menolak atau memberi izin masuk kepada siapa saja yang tiba di negara tersebut.

Oleh karena itu, untuk memudahkan perjalananmu ke Singapura guna kepentingan berwisata, maka sebagai Warga Negara Asing yang patuh, sahabat Camkoha harus melengkapi berbagai persyaratan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Singapura. 

BACA JUGA:Tabel Harga HP Xiaomi Redmi Terbaru Juli 2024 dan Harga Redmi Note 13 Keluaran Terbaru

Untuk memasuki Singapura, kamu harus memenuhi persyaratan imigrasi berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: