Iklan dempo dalam berita

Bersikap Arogan di Jalan, Ini Profil Wisnu yang Ngaku Ketua PP Semarang dan Pengacara

Bersikap Arogan di Jalan, Ini Profil Wisnu yang Ngaku Ketua PP Semarang dan Pengacara

Profil Wisnu yang Ngaku Ketua PP Semarang dan Pengacara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bersikap arogan di jalan, ini profil Wisnu yang ngaku ketua PP Semarang dan pengacara.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria yang mengaku sebagai ketua PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Semarang.

BACA JUGA:OJK Godok Aturan Baru Pinjol 2024, Warga RI Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

Pria bernama Wisnu tersebut menjadi viral usai terlibat ribut dengan pengendara lain di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Sebelumnya, aksi arogan Wisnu viral setelah diunggah sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @memomedsos. Pada tayangan amatir tersebut, Wisnu mulanya berada di mobil bersama sosok yang diduga merupakan istrinya.

Dia kemudian turun dari mobil setelah berpapasan dengan kendaraan lain di jalur satu arah. Kesal karena jalannya terhalang, Wisnu menghampiri pengemudi mobil tersebut. Dia melakukan teguran dengan gaya arogan dan membawa-bawa jabatan atau kedudukannya.

"Kamu ini anak siapa? Kamu mau jadi jagoan?" ujar Wisnu kepada pengemudi lain yang mobilnya berpapasan dengannya.

"Bukan, ini kan jalan searah ke bawah. Kita mengikuti aturan saja. Kok Anda malah nanya wilayah siapa, siapa? Bukan wilayah siapa-siapa. Kan kita sama-sama orang Indonesia. Saya nggak masalah Anda lewat sini, cuma prioritaskan yang seharusnya," respons pengemudi lain tersebut.

BACA JUGA:Asuransi Pendidikan Anak BNI Berikan Perlindungan Jiwa hingga 200 Persen, Ini Syaratnya

Wisnu kemudian nampak geram, kemudian melancarkan tendangan keras ke arah kaca kendaraan. Bukan hanya itu, dia juga melakukan serangan ke arah perekam gambar sambil menyebut jabatan atau kedudukannya.

"Eh... Ini tu Ketua PP Kabupaten Semarang, ya. Lawyer ini, lawyer!" kata Wisnu dengan gaya arogan.
Hingga berita ini ditulis, tayangan singkat tersebut sudah mendapat 2.500 komentar lebih. Kebanyakan warganet menyayangkan aksi pria arogan itu yang 'menjual' jabatan untuk menyerang orang lain.

BACA JUGA:Walikota Surabaya Eri Cahyadi Marah ke Petugas Dishub dan Oknum Jukir, Ini Penyebabnya

Usut Punya Usut

Setelah kejadian tersebut viral, fakta baru pun terungkap. Ternyata, Wisnu hanyalah seorang pengurus PP dan bukan ketua seperti yang ia katakan dalam video. Wisnu memiliki jabatan sebagai pengurus pada Divisi Hukum di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: