Iklan dempo dalam berita

Cek Promo dari LINE Bank di Bulan Juli 2024! Bahkan Ada yang Berlaku hingga Desember 2025

Cek Promo dari LINE Bank di Bulan Juli 2024! Bahkan Ada yang Berlaku hingga Desember 2025

Cek Promo dari LINE Bank di Bulan Juli 2024--

BACA JUGA:Cara Beli Paket Data Via BRImo, Bisa Dapat Iphone dan 1 Gram Emas, Catat Tanggalnya 

5. Promo LINE Bank QRIS

Buat transaksi zaman sekarang, memang lebih mudah menggunakan pembayaran digital. Nah, agar memudahkan dan menghemat belanja kalian, maka bisa pakai promosi QRIS LINE Bank! Mulai dari yang suka berbelanja sampai yang suka bermain game.

BACA JUGA:Asyik! Brimo Bagikan Iphone 15 Pro dan Logam Mulia, Ini Cara Dapatkannya

Promo Ngemil Irit di Chatime

Siapa yang disini suka jajan di Chatime? Kalau ada dari kalian disini yang suka ngemil tapi, tidak mau kalau pengeluaran membengkak, salah satu caranya adalah dengan menggunakan promo ini! 

Dengan menggunakan promo Jajan ini, tiap bulannya, kalau kalian membayar pakai QRIS di aplikasi LINE Bank di Chatime, kalian bisa mendapatkan cashback Rp10.000! Promo ini sampai 30 September 2024 dan jajan hepi tapi irit!

BACA JUGA:Cukup Pakai HP, Begini Cara Mudah Investasi Emas di BRImo, Hasilkan Cuan Masa Depan!

Promo Buat yang Suka Nonton

Tak berhenti sampai situ, kalau kalian juga suka jalan ke bioskop, entah sendiri atau bersama orang tersayang, maka kalian juga bisa memanfaatkan Promo Nonton Bioskop dan dapatkan cashback hingga Rp 480.000! 

Entah itu pergi ke bioskop XXI atau Cinepolis atau CGV! Banyak pilihan kan! Yuk, pakai promonya hingga 30 September 2024!

BACA JUGA:Siapa yang Menentukan Suatu BANK Berstatus Bangkrut? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Promo BBM (Beli Bensin Hemat)

Jangan khawatir saat isi bahan bakar kendaraan kamu. Karena sekarang kamu bisa nikmati promo SPBU favorit kalian dengan cara pakai promo SPBU ini! 

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100.000. Promonya hanya sampai 30 September 2024, jadi pastikan buat join LINE Bank, claim promonya sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: