Iklan dempo dalam berita

Meluncur!! Ini Harga Toyota Hilux Rangga, Buka Pre-Booking di GIIAS 2024

Meluncur!! Ini Harga Toyota Hilux Rangga, Buka Pre-Booking di GIIAS 2024

Harga Toyota Hilux Rangga--

Test Drive dan Konsultasi Eksklusif

Di GIIAS 2024, pengunjung dapat melakukan test drive Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, hingga Hilux Rangga Flat Deck yang diberikan muatan hingga 1,2 ton.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, “Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung. Selain itu, mereka juga bisa berdiskusi dengan Bodybuilder untuk konversi Hilux Rangga sesuai kebutuhan business dan lifestyle. 

BACA JUGA:7 Cara Cek Sparepart Motor Honda Asli Secara Online, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini

Kami juga telah menyediakan berbagai ekosistem yang memudahkan pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan.”

Anton juga menjelaskan bahwa pemesanan lebih ke arah pendaftaran dulu karena pikap ini belum resmi diluncurkan.

"Sebenarnya lebih ke daftar karena belum resmi SPK. Bahkan di luar GIIAS sudah banyak konsumen loyal Toyota yang ingin beli. Mereka bisa daftar saja, nanti saat meluncur baru bisa resmi SPK (pesan)," ucap Anton di GIIAS 2024.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Mengendarai Mobil Matic di Turunan Tajam! Dijamin Aman bagi Pemula

Hilux Rangga di Berbagai Pameran

Hilux Rangga sudah dipamerkan sejak GIIAS 2023, kemudian muncul lagi di IIMS 2024, Giicomvec, dan sekarang di GIIAS 2024 dengan berbagai kreasi karoseri, mulai dari pikap, boks pendingin, SUV, hingga campervan. 

Anton juga menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, Hilux Rangga akan resmi diluncurkan dengan harga di kisaran Rp 300 juta, tergantung tipenya. Ada pilihan mesin bensin, diesel, serta transmisi manual dan matik.

BACA JUGA:Ini Cara Aman Mengendarai Mobil Matic di Tanjakan, Biar Tidak Mundur

Fitur Menarik Toyota Hilux Rangga

Toyota Hilux Rangga, atau juga dikenal sebagai Toyota Hilux Champ, memiliki beberapa fitur menarik yang perlu kamu ketahui:

Hilux Rangga nantinya bisa dikreasikan menjadi sejumlah kendaraan seperti ambulans, camper van, kendaraan untuk berjualan maupun kendaraan militer dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: