Iklan dempo dalam berita

Jangan Sembarangan Pilih! Ini 6 Rekomendasi Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik di 2024

Jangan Sembarangan Pilih! Ini 6 Rekomendasi Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik di 2024

Rekomendasi Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik di 2024--

Garda Motor juga bisa jadi pilihan karena nawarin banyak kelebihan, salah satunya adalah jaminan perlindungan yang bisa diperluas. 

Asuransi ini nggak cuma ngasih perlindungan buat motor kamu, tapi juga buat pengendaranya kalau terjadi kecelakaan. 

Garda Motor juga punya jaringan bengkel rekanan yang luas, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau motor kamu perlu diperbaiki. Selain itu, Garda Motor menawarkan layanan towing gratis jika motor kamu mengalami kerusakan di jalan.

Tapi, perlu diingat kalau asuransi ini cuma nyediain perlindungan TLO dan ngikutin harga motor kamu, jadi kemungkinan santunan yang kamu dapet juga bakal menurun nominalnya. 

Proses klaimnya juga nggak bisa dilakukan secara online, jadi kamu perlu datang langsung ke kantor cabang. 

Meskipun begitu, Garda Motor tetap jadi pilihan yang bagus karena pelayanan dan perlindungannya yang memadai.

BACA JUGA:DP Mulai Rp 20 Jutaan, Ini Simulasi Kredit Toyota Raize, Bebas Pilih Tenor

3. Asuransi Mikro Motolite Zurich

Siapa sih yang nggak kenal Asuransi Zurich? Produk Asuransi motor dari penyedia layanan ini nawarin beberapa kelebihan, salah satunya premi yang murah banget, cuma Rp50.000 aja buat lindungi motor kamu selama 1 tahun. 

Kamu juga bisa nikmatin proses klaim yang super mudah melalui call center yang selalu siap siaga selama 24 jam. Zurich juga punya aplikasi mobile yang memudahkan kamu buat memantau polis dan klaim kamu kapan saja.

Tapi, satu kekurangan yang perlu kamu tahu, kamu cuma bisa dapat santunan maksimal 5 juta. Ini sebanding sih sama premi yang super murah. 

Jadi, kalau kamu punya motor dengan nilai yang tinggi, mungkin perlu mempertimbangkan asuransi lain yang menawarkan perlindungan lebih besar. 

Namun, buat kamu yang punya motor dengan nilai di bawah 5 juta, Asuransi Mikro Motolite Zurich bisa jadi pilihan yang sangat terjangkau dan efektif.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

4. Jasindo Oto Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: