Iklan dempo dalam berita

Petani di Muara Sahung Ditemukan Tak Bernyawa di Area Kebun Kopi, Ini Penyebabnya

Petani di Muara Sahung Ditemukan Tak Bernyawa di Area Kebun Kopi, Ini Penyebabnya

Petani di Muara Sahung Ditemukan Tak Bernyawa di Area Kebun Kopi--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Petani di Muara Sahung ditemukan tak bernyawa di area kebun kopi, ini penyebabnya.

Warga Desa Persiapan Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur bernama Suratin, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (23/7) siang.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik Lagi di 2025, Jadi Berapa? Segini Besarannya

Pria 56 tahun ini ditemukan tak bernyawa didekat area pondok kebun kopinya yang berlokasi di Desa Persiapan Bandung Kecamatan Muara Sahung oleh saksi bernama Mustajab.

Pada saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dengan pakaian biasa yang dikenakan saat bekerja dan kondisi sekujur tubuh korban sudah membiru kehitaman.

BACA JUGA:Cerita Sukses Maira Cookies, Bisnis Kue Macaron Peserta Program BRIncubator Raih Omzet Ratusan Juta

Saksi yang mendapati korban sudah tak bernyawa meminta bantuan warga lainya dan menghubungi Polsek Muara Sahung untuk evakuasi korban.

Setelah menempuh jarak 2 jam dari desa induk, korban dievakuasi dan dimakamkan di dusun Air Kemang yang berjarak 30 menit dari pondok korban. 

BACA JUGA:Sidang Musyawarah Penyelesaian Sengketa, Paslon Ariyono Gumay vs KPU, Pembuktian Alat Bukti dan Saksi

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda melalui Kapolsek Muara Sahung Ipda Indra Horas M Tampubolon menyampaikan, korban diketahui memiliki riwayat penyakit ayan.

Selain itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum Etrepertum ataupun otopsi terhadap jenazah dan mengklaim kejadian murni musibah dan tidak ada unsur lainya.

BACA JUGA:ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Ajak Jurnalis Menjajal Motor Listrik Honda EM1 e

Dikatakan Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda melalui Kapolsek Muara Sahung Ipda Indra Horas M Tampubolon. Kejadian yang menimpa korban murni kecelakaan dimana korban mengidap penyakit ayan dan untuk korban tidak memiliki bekas luka-luka penganiayaan ataupun lainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: