Iklan dempo dalam berita

Hilang Sejak 2019, Begini Cerita Warga Soal Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumahnya

Hilang Sejak 2019, Begini Cerita Warga Soal Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumahnya

Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumahnya--

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, tulisan-tulisan yang ditemukan di dinding rumah itu diduga curahan hati Indah dan Elia sebelum meninggal.

“Pada saat kita melaksanakan olah TKP, ditemukan tulisan-tulisan di dinding rumah tersebut," ungkap Tri saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (30/7/2024).

Tulisan yang ditemukan polisi saat olah TKP itu berkaitan dengan permasalahan keluarga yang dialami rumah tangga mereka.

Namun, tulisan itu akan dicocokkan dengan tipografi yang biasa ditulis oleh Indah dan Elia di media tulis seperti kertas atau media lain.

"Konteksnya berkaitan dengan permasalahan yang dialami. Nantinya akan dipastikan terlebih dahulu, apakah tulisan yang ada di tembok itu sama dengan tulisan milik dua kerangka itu yang ditulis di media lain," ujar Tri.

Tulisan berisi pesan-pesan itu turut menjadi barang bukti polisi untuk mendalami penyebab kematian kedua mayat yang sudah tinggal tulang belulang tersebut.

“Memang sudah ada bukti-bukti penunjang dan bukti-bukti petunjuk untuk memastikan apa penyebab kematian dari kedua korban tersebut. Baru kita bisa menjelaskan nih, kalau sekarang kan hanya persepsi," kata Tri.

BACA JUGA:Segera Daftar! KAI Bandara Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyartannya

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi-saksi mulai dari orang yang pertama kali menemukan kerangka, kerabat, hingga tetangga mereka.

“Saksi yang kita periksa sudah ada beberapa orang, mulai dari yang pertama menemukan (suami Indah), ketua RT, tetangga sebelah. Nanti kita masih akan terus melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan keterangan dari saksi-saksi tersebut," tandasnya.

Dilansir dari cnnindonesia.com, berikut beberapa sorotan penting terkait temuan kerangka ibu dan anak:

Ditinggal suami 2014

Mudjoyo Tjandra, suami Indah menemukan kerangka istri dan anaknya pada pukul 10.00 WIB saat mendatangi rumah di kompleks tersebut.

Awalnya, sesampai di rumah, Mudjoyo meminta tolong kepada warga untuk membuka gembok pagar rumah yang kondisinya terbengkalai. Setelah terbuka, dia pun melihat ibu dan anak itu sudah dalam bentuk kerangka.

Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Immanuel Putra (24) terkahir kali terlihat oleh tetangganya pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: