Iklan dempo dalam berita

Heboh, Sedan Mewah Dikepung dan Diamuk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya

Heboh, Sedan Mewah Dikepung dan Diamuk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya

Sedan Mewah Dikepung dan Diamuk Massa--

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, dalam keterangannya mengatakan bahwa insiden ini memang berawal dari kejadian menyerempet warung yang kemudian disusul oleh aksi pengejaran oleh warga sekitar.

Menurutnya, warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) segera bereaksi dengan mengepung mobil tersebut karena mereka mengira pengemudi berusaha kabur dari tanggung jawabnya.

"Berawal dari pengendara roda empat menyerempet warung di TKP. Kemudian ada warga di lokasi menduga pengendara mau melarikan diri akhirnya dicegat," ujar Hasoloan.

Situasi di tempat kejadian semakin memanas ketika puluhan warga yang sudah terprovokasi berkumpul di sekitar sedan BMW tersebut.

Mobil yang semula masih melaju terpaksa berhenti ketika massa mulai mengepungnya dari segala arah.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat dengan jelas bagaimana sedan tersebut berada di tengah kerumunan massa yang marah.

BACA JUGA:Elak Ras Terkuat di Bumi yang Sedang Naik Motor, Innova Hantam Dump Truk di Seluma

Pengemudi mobil yang berusaha menyelamatkan diri dari kepungan tampaknya semakin sulit bergerak karena massa terus menghadang setiap gerakan mobilnya.

Keadaan semakin tidak terkendali ketika beberapa orang dari kerumunan mulai melakukan perusakan terhadap sedan tersebut.

Video yang viral menunjukkan bagaimana kaca mobil dipukul dengan helm dan batu hingga pecah. Tak hanya itu, ada pula seseorang yang terlihat menaiki bagian atas mobil dan melakukan tindakan yang merusak kendaraan mewah tersebut.

Massa yang marah seolah tidak memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk memberikan penjelasan atau meminta maaf. Bahkan, terdengar umpatan kasar yang diarahkan kepada pengemudi, yang seorang pria berkemeja biru.

Sopir yang berada di belakang kemudi berulang kali terdengar meminta maaf kepada massa. Namun, permintaan maaf ini tampaknya tidak meredakan amarah warga yang sudah terlanjur memuncak.

Akhirnya, pengemudi tersebut dipaksa keluar dari mobilnya oleh beberapa orang yang berada di tempat kejadian.

BACA JUGA:Merajut Harmoni, Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

Dengan sorotan tajam dari puluhan pasang mata yang masih dipenuhi kemarahan, pria tersebut digandeng keluar dari kendaraannya dan dibawa menjauh dari lokasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: