Iklan dempo dalam berita

Mulai Tanggal 3 September Ada Perbaikan, Ini Jadwal Buka Tutup Jalan Talang Ratu Lebong

Mulai Tanggal 3 September Ada Perbaikan, Ini Jadwal Buka Tutup Jalan Talang Ratu Lebong

Jadwal Buka Tutup Jalan Talang Ratu Lebong --

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Menindaklanjuti upaya perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu, ruas jalan di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong akan diberlakukan sistem buka tutup.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Daftar Mobil yang Terancam Tak Bisa Isi BBM Subsidi, Adakah Jenis Kendaraanmu?

Sistem ini akan berlaku selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 september mendatang.

Penutupan berlaku mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 12.00 WIB siang, kemudian pukul  13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB sore, sisanya, pengendara diperkenankan melintas secara hati-hati.

BACA JUGA: Bertarung di Pilkada Kabupaten Kaur, Segini Harta Kekayaan Herlian Muchrim, Bakal Calon Bupati

Kasat Lantas Polres Lebong IPTU.Arief Abdullah menyampaikan, untuk memaksimalkan pekerjaan, maka pihaknya akan menutup sementara jalan dan membuka lagi jalan tersebut pada jam-jam tertentu.

"Untuk sementara, sesuai tanggal tersebut, jalan akan kami tutup dan akan dibuka pada jam-jam tertentu saja," kata Kasat Lantas.

BACA JUGA:Pemilik Motor Harus Tahu! Begini Tips dan Cara Merawat Honda Beat Fuel Injection

Sementara itu, Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli Satlantas Polres Lebong, IPDA H. Pasaribu, pengendara bisa memilih opsi jalur lain jika hendak menuju Kabupaten Rejang Lebong atau menunggu masa penutupan berakhir sesuai jam diatas.

Kanit juga memastikan, ada penjagaan dan pengaturan yang dilakukan polisi selama pemberlakuan sistem buka-tutup tersebut.

"Iya, kita sudah meminta Pemprov melakukan perbaikan sementara, artinya selama perbaikan para pengendara tak bisa melintas karena untuk memaksimalkan pengerjaan," kata IPDA Pasaribu.

BACA JUGA:CPNS Kemenag 2024 Terbuka untuk Lulusan SMA, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: