Iklan dempo dalam berita

Lama Menghilang, Youtuber Mukbang Obesitas Nikocado Avocado Beri Kejutan Ini, Bikin Melongo Tak Percaya!

Lama Menghilang, Youtuber Mukbang Obesitas Nikocado Avocado Beri Kejutan Ini, Bikin Melongo Tak Percaya!

Youtuber Mukbang Obesitas Nikocado Avocado --

Menurut panduan dari National Heart, Lung, and Blood Institute, penurunan berat badan yang ideal adalah sekitar 1 hingga 2 pon per minggu, yang dianggap aman dan berkelanjutan.

Nikocado Avocado berada di batas atas dari apa yang dianggap sehat untuk penurunan berat badan. Hal ini pun dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti berat badan awal, kondisi kesehatannya secara keseluruhan, dan metode yang ia gunakan.

Dr. Sukrit Singh Sethi, seorang ahli gastroenterologi dan hepatologi, menyatakan bahwa penurunan berat badan yang cepat memang mungkin terjadi, tetapi harus dilakukan dengan hati-hati dan di bawah pengawasan medis.

BACA JUGA:Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Menurutnya, kombinasi antara diet sehat dan aktivitas fisik yang tepat adalah kunci keberhasilan penurunan berat badan yang sehat dan berkelanjutan.

Aktivitas fisik menjadi bagian integral dari proses penurunan berat badan dan pemeliharaan berat badan.

Menurut rekomendasi, aktivitas fisik dengan intensitas sedang selama 30 hingga 45 menit, setidaknya tiga hingga lima hari dalam seminggu, sangat dianjurkan.

Tujuan jangka panjang adalah melakukan aktivitas fisik selama 30 menit atau lebih setiap hari.

BACA JUGA:Pasangan Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) Dapat Restu Kyai Shodiq Maju Pilwakot Bengkulu

Kombinasi antara diet rendah kalori dan peningkatan aktivitas fisik dapat membantu mengurangi lemak perut, meningkatkan kebugaran kardiorespirasi, dan menjaga penurunan berat badan yang telah dicapai.

Kini, perubahan drastis dalam kehidupan Nikocado Avocado menjadi sorotan publik.

Dari seorang YouTuber yang dikenal dengan gaya hidup tidak sehat dan berat badan berlebih, ia telah berhasil menurunkan berat badan dan memulai gaya hidup yang lebih sehat.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: