Iklan dempo dalam berita

Demam Boneka Labubu Melanda Indonesia, Bapak Ini Ingin Tuntut Pop Mart Gegara Tak Kebagian Boneka Viral Itu

Demam Boneka Labubu Melanda Indonesia, Bapak Ini Ingin Tuntut Pop Mart Gegara Tak Kebagian Boneka Viral Itu

Demam Boneka Labubu--

Tuntutan dari Konsumen

Salah satu calon pembeli, yang merupakan seorang bapak-bapak, dalam video tersebut mengungkapkan rasa frustrasinya. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat dirugikan dan tidak menutup kemungkinan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kami sudah dirugikan plus ada tindakan defensif. Kalau mau bawa ke ranah hukum bisa," ujarnya dengan nada tegas.

Tindakannya ini menunjukkan betapa besarnya kekecewaan yang dirasakan oleh para calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan boneka tersebut.

Bahkan, tidak jauh dari pria tersebut, seorang wanita dewasa juga menyatakan bahwa dirinya telah mengorbankan banyak hal, termasuk tidak makan selama mengantri, hanya untuk berakhir tanpa mendapatkan apa-apa. Kekecewaan ini tentunya membuat suasana semakin panas.

BACA JUGA:Penasaran Berapa Gaji Shayne Pattynama, Bek Kiri Timnas Indonesia yang Memiliki Darah Maluku

Fenomena Boneka Labubu

Boneka Labubu adalah salah satu produk yang sangat populer dari Pop Mart, sebuah perusahaan mainan koleksi yang terkenal dengan karakter-karakter unik dan imut.

Labubu sendiri adalah bagian dari sekelompok makhluk yang disebut The Monsters, yang diciptakan oleh Kasing Lung.

Labubu memiliki ciri khas berupa telinga runcing, tubuh kecil, gigi tajam yang menonjol, serta senyum nakal yang membuatnya terlihat lucu namun sedikit mengintimidasi. Karakter Labubu ini telah berhasil menarik perhatian banyak kolektor dan penggemar mainan di seluruh dunia.

Namun, popularitas boneka Labubu di Indonesia belakangan ini semakin melonjak setelah salah satu anggota BLACKPINK, Lisa, terlihat memiliki beberapa boneka Labubu dalam sebuah kesempatan.

Momen tersebut cepat menjadi viral dan membuat banyak penggemar KPOP, khususnya BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK), ikut tertarik untuk memiliki boneka ini.

Fenomena Lisa Effect ini membuat boneka Labubu tidak lagi hanya menjadi sekadar koleksi, tetapi juga simbol status bagi para penggemar yang ingin mengikuti tren.

BACA JUGA:Penasaran Berapa Gaji Shayne Pattynama, Bek Kiri Timnas Indonesia yang Memiliki Darah Maluku

Respon Media Sosial

Tak heran jika fenomena ini menuai beragam komentar dan tanggapan di media sosial, terutama di platform X (sebelumnya Twitter). Salah satu pengguna X, @rebornbless, memberikan komentarnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: