Iklan dempo dalam berita

Pelaku Pembacokan Kakak Sepupu di Bengkulu Utara Jadi Tersangka, Kasat Reskrim Beberkan Motifnya

Pelaku Pembacokan Kakak Sepupu di Bengkulu Utara Jadi Tersangka, Kasat Reskrim Beberkan Motifnya

--

Kepala Desa Gunung Agung, Julyani, mengatakan kalau korban ditemukan oleh salah satu warga sudah terkapar di sekitar sawah tak jauh dari TKP.

Melihat kondisi korban yang terluka parah, korban kemudian langsung dilarikan oleh warga ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saya dapat kabar sekitar jam 11 jam setengah 12. Kalau lukanya banyak, ada di pinggang, lengan kiri, punggung, belakang kepala,” kata Julyani.

BACA JUGA:Demam Boneka Labubu Melanda Indonesia, Bapak Ini Ingin Tuntut Pop Mart Gegara Tak Kebagian Boneka Viral Itu

Adapun alat yang digunakan untuk melukai korban yaitu arit yang digunakan pelaku saat sedang mencari rumput pakan ternak sapi.

“Sebenarnya dua orang ini masih saudara, neneknya itu dua beradik kandung,” kata Kades.

Lebih lanjut Julyani mengatakan, adapun pemicu kejadian tersebut, yaitu diawali adanya cekcok antara korban dan pelaku perihal lahan tempat mengambil rumput pakan sapi.

“Awalnya itu ribut gara-gara lahan rumput pakan sapi, mungkin karena faktor capek juga, jadi pelaku ini khilaf, gelap mata. Tadi saat di Polres saya tanya, katanya dia (pelaku) khilaf,” jelas Julyani.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Membersihkan Monitor TV LED, Lebih Mudah dan Ekonomis, Bisa Dilakukan Sendiri

Pasca kejadian itu, korban mendapatkan penanganan serius oleh pihak rumah sakit, dan menjalani proses operasi, dan korban masih dalam kondisi sadarkan diri.

Beruntung korban cepat dilarikan ke rumah sakit, sehingga nyawa korban masih tertolong.

 

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: