Iklan RBTV Dalam Berita

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Layang Reformasi yang Tewaskan Ibu dan Anak Pemilik Pallubasa Serigala

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Layang Reformasi yang Tewaskan Ibu dan Anak Pemilik Pallubasa Serigala

Kecelakaan Maut--

"Kami telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini," tambah Kompol Mamat.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI 2024 Sebelum Berakhir, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta - Rp 500 Juta

Untuk diketahui, satu keluarga yang menumpangi mobil nahas itu merupakan salah satu pengusaha kuliner Pallubasa terkenal di Makassar tepatnya di Jalan Serigala.

Sedangkan dua orang tewas yakni Nurjannah (35) bersama anaknya Muh Fadlan (7), keduanya meninggal di RS Primaya.

Diketahui, jika korban mengalami luka lebam di jidat, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam lengan kiro dan kanan juga patah dan rahang patah yang menyebabkan korban meninggal. Sementara itu, kondisi yang dialami anaknya dengan luka di sekujur tubuhnya.

Sedangkan, suami korban Al Qadri Chaerudin dan anaknya yang lain dikabarkan selamat dan hanya mengalami luka.

BACA JUGA:Ayo Bersama Awasi Netralitas TNI-Polri, ASN Hingga Perangkat Desa

Kompol Mamat juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab atas insiden ini.

"Kami akan memeriksa kelengkapan surat-surat dari truk kontainer tersebut dan akan terus melakukan penyelidikan hingga kami menemukan titik terang mengenai penyebab kecelakaan ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Viral, Video Berdurasi 5 Menit Oknum Guru dan Murid Diduga Sedang Begituan

Perlu diketahui Restoran Pallubasa Serigala, yang terletak di Jl. Serigala No.54, Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, dikenal luas karena hidangan khas Makassar yang disajikannya.

Insiden ini menekankan pentingnya kesadaran akan bahaya yang bisa terjadi di jalan raya. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dan tidak mengambil risiko yang tidak perlu saat berkendara.

Demikianlah informasi tentang krnologi laka lantas yang dialami oleh owner Pallubasa Serigala yang mengakibatkan anak dan istrinya meninggal duinia.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: