Iklan dempo dalam berita

Bule Amerika Arthur Datang ke Indonesia Ingin Mengubah Kehidupan? Namun Sayang Menjadi Lebih Buruk

Bule Amerika Arthur Datang ke Indonesia Ingin Mengubah Kehidupan? Namun Sayang Menjadi Lebih Buruk

Bule Arthur datang Indonesia karena cinta, namun sayang sekarang menjadi tersangka pembunuhan. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Mungkinkah ada maksud lain Arthur Leigh Welohr (35) bule Amerika ketika datang ke Indonesia dan menikahi Siti Bashiroh? Misalkan Arthur ada keinginan untuk mengubah kehidupan. 

 

Sebelum menjalin cinta dengan Siti Bashiroh hingga akhirnya menikah, Arthur tinggal di California, Amerika Serikat. Rupanya lama sebelum berkenalan dengan Siti, Arthur telah menunjukkan sikap arogan.

 

Emosinya memang suka meledak-ledak. Tidak terkontrol bahkan bisa berbuat beringas melukai orang lain. Seperti kejadian tahun 2015 lalu, saat Arthur masih tinggal di Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Apakah Ini Namanya Cinta? Seharusnya Arthur si Bule Mualaf dari Amerika Itu Bisa Terhindar dari Jeruji Besi

 

Ketika itu Arthur pernah ditangkap polisi Amerika. Penyebabnya lantaran dia bertindak brutal melukai orang lain. Ada dua orang yang menjadi korban penganiayaan Arthur saat itu.

 

Cukup sadis, dia melukai dua orang yang sudah berumur itu menggunakan senjata tajam. Untung kedua korbannya tersebut berhasil selamat. Sedangkan Arthur, ditangkap polisi.

 

Menariknya pengakuan ini disampaikan langsung Arthur saat menjalani pemeriksaan di Polres Banjar, Jawa Barat. Pasca dia melakukan penganiayaan dan menyebabkan Agus Sopian mertuanya sendiri meninggal dunia, Arthur langsung ditangkap polisi.

BACA JUGA:Wanita Muda Berparas Ayu dan Pegawai Bank, Diborgol lalu Dijebloskan ke Lapas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: