Iklan dempo dalam berita

15 Syarat Pengajuan KUR BCA 2023 Plafon Rp30 Juta, Dijamin Lolos Survey Pinjaman Cair ke Rekening

15 Syarat Pengajuan KUR BCA 2023 Plafon Rp30 Juta, Dijamin Lolos Survey Pinjaman Cair ke Rekening

15 Syarat Pengajuan KUR BCA 2023 Plafon Rp30 Juta, Dijamin Lolos Survey Pinjaman Cair ke Rekening--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BCA secara online dapat menyimak informasinya pada artikel ini.

KUR adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

BACA JUGA:Cara Akses Pengajuan KUR BNI Rp50 Juta Secara Online, Cukup Siapkan 4 Dokumen Ini

Dana yang disediakan berupa dana keperluan modal kerja serta investasi yang disalurkan kepada pelaku UMKM individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang memiliki usaha produktif.

Melalui program KUR, pemerintah memberikan subsidi bunga dengan pola penjaminan sehingga agunan pokok KUR berupa usaha atau obyek bisa dibiayai.

KUR BCA adalah salah satu kredit usaha rakyat yang bisa kamu pilih untuk mengembangkan bisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:Angsuran KUR BCA Plafon Rp75.000.000 Periode Oktober 2023, Lengkap dengan Cara dan Syarat Pengajuan

KUR juga bisa diajukan oleh tenaga kerja Indonesia (TKI) yang hendak berangkat ke luar negeri. Bagi TKI, KUR akan menanggung biaya keberangkatan mereka di awal untuk kemudian bisa dilunasi sesuai kesepakatan yang mengacu pada kontrak kerja.

Sampai saat ini program KUR BCA masih memiliki peminat yang tinggi. Sebab program ini memberikan angin segar terhadap pengembangan bisnis.

Terutama yang bergerak dalam ranah UMKM. Terlebih lagi dalam masa pandemi seperti saat ini, bantuan berupa pinjaman dana akan sangat membantu memperkuat finansial UMKM.

BACA JUGA:Cek NIK KTP Kamu Sekarang, Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Pinjam KUR BRI Tanpa Jaminan Hingga Rp100 Juta

Namun tentu saja Anda harus memenuhi persyaratan tertentu untuk mendapatkannya. Berikut adalah bahasan mengenai syarat dan tata cara pengajuannya.

Meskipun sama sebagai kredit, namun KUR BCA memiliki beberapa syarat khusus yang membedakannya dengan kredit.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: