Iklan dempo dalam berita

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Mustofa saat ngobrol sama Dedi Mulyadi. Sumber Foto: Kang Dedi Mulyadi Channel--

Pada malam itu, malam pertama, Mustofa sempat memancing Fitri. Namun sayang Fitri seolah-olah tidak tahu dan tidak sadar. Dia (Fitri) selalu membelakangi Mustofa. 

Akhirnya, lelang menunggu respon dari Fitri, pada malam itu Mustofa pun tertidur. Apalagi memang kondisi badannya masih keletihan lantaran baru saja melangsungkan akad pernikahan. 

Peristiwa malam pertama ini, walaupun menimbulkan kesan yang mengecewakan, namun Mustofa sabar menjalaninya. Dia masih berharap, karena ada malam kedua atau ketiga.

BACA JUGA:Baik-baik Menjalani Kehidupan, saat Usia 40 Tahun Sudah Ada Peringatan dari Malaikat Maut

Namun lagi-lagi, Mustofa harus gigit jari. Harapan tinggal harapan. Dia (Mustofa) masih saja kedinginan sampai pagi.

Puncak rasa penasaran sekaligus kekecewaan Mustofa itu terjawab pada 1 Oktober 2023. Pada hari itu, Fitri pergi dari rumah. Dia tidak berpamitan dengan Mustofa.

Awalnya Mustofa mengira pergi sesaat dan kemudian kembali lagi ke rumah. Namun ternyata dugaan Mustofa salah. Sampai malam, Fitri tidak kunjung kembali. 

Ditunggu sampai besoknya, Fitri juga tidak pulang. Mustofa pun mulai cemas. Dia mencoba menghubungi Fitri, namun tidak bisa. Mustofa mencoba mencari ke keluarga Fitri, tetapi jawabannya sama, Fitri tidak ada.

Sampai sekarang, Fitri belum juga kembali. Mustofa berharap Fitri akan kembali. Dia akan tetap menerima jika Fitri kembali. Namun untuk status pernikahan mereka, Mustofa belum bisa menjawab.

Demikian kisah perjalanan rumah tangga Mustofa. Walau baru berlahar, namun bahtera rumah tangga mereka telah dihantam badai kuat dan nyaris menenggelamkan kapal mereka.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: