Iklan dempo dalam berita

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Mustofa saat ngobrol sama Dedi Mulyadi. Sumber Foto: Kang Dedi Mulyadi Channel--

BACA JUGA:Rezeki Tiada Batas, 12 Tanggal Lahir Ini Bikin Iri Banyak Orang, Memang Sosok Berkelas

Mustofa, warga Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor saat ini sedang menghadapi prahara rumah tangga. Mustofa yang masih berstatus pengantin baru, sekarang telah ditinggal pergi istrinya Fitri Sandayani.

Tidak tahu di mana keberadaan Fitri. Nomor kontaknya pun sudah tidak bisa dihubungi lagi. Tinggal lah Mustofa dengan perasaan yang sedih dan merasa tidak berharga.

Mustofa dan Fitri menikah baik-baik. Akad pernikahan itu digelar 8 September 2023. Sedangkan Fitri pergi tanpa pamit pada 1 Oktober 2023. Artinya belum genap satu bulan Mustofa menjadi kapten rumah tangganya dengan Fitri.

Mustofa sendiri tidak bisa memastikan penyebab Fitri berlalu pergi. Padahal selama ini, Mustofa merasa dirinya telah memberikan yang terbaik untuk Fitri. Baik itu perhatian maupun materi.

BACA JUGA:Pelanggan Wajib Tahu, 2 Hari Ini Aliran Air PDAM Kecil bahkan Ada Potensi Mati Total 

Namun sayang semua itu menjadi sia-sia. Setiap pengorbanan Mustofa tidak berarti apa-apa bagi Fitri sampai akhirnya tega meninggalkan Mustofa sendirian.

Awalnya Mustofa mengira Fitri adalah wanita terbaik untuk menjadi temannya. Fitri yang memang memiliki wajah ayu ini, seolah-olah wanita terhebat yang diberikan sang kuasa untuk Mustofa. 

Apalagi pernikahan Mustofa dan Fitri berlangsung normal, sama seperti pernikahan lainnya. Tidak ada jodoh menjodoh, tidak ada pemaksaan.

Memang sebelum menikah, Mustofa dan Fitri menjalin hubungan asmara yang singkat. Namun ketika itu, Mustofa sudah yakin jika Fitri cocok untuk menjadi istrinya.

Mustofa sendiri tidak tahu penyebab pasti Fitri tega meninggalkannya. Padahal sejak pernikahan mereka, walaupun baru beberapa hari, Mustofa sudah sangat sabar dengan perlakuan Fitri.

Mustofa juga mengungkapkan kejadian malam pertama mereka. Mungkin ini sudah menjadi tanda jika nasib rumah tangga mereka akan berakhir tragis. 

BACA JUGA:Trending 1, Lagu “Merayu Tuhan” yang Dirilis Tri Suaka dan Dodhy Kangen Bikin Publik Terenyuh

Tidak seperti malam pertama pengantin lainnya, Mustofa melewati malam pertamanya sama seperti ketika dia berstatus single. Harapan dia untuk bisa bermanja-manja dengan Fitri tidak kesampaian.

Karenanya malam pertama itu berlalu sunyi dan dingin. Suasana dingin itu semakin menjadi karena memang mereka tinggal di Kota Bogor yang memiliki udara cukup dingin dibanding daerah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: