Iklan dempo dalam berita

Desember Ceria Jelang Akhir Tahun, Matahari Beri Diskon Mulai dari 35% Hingga 80% untuk Sejumlah Produk

Desember Ceria Jelang Akhir Tahun, Matahari Beri Diskon Mulai dari 35% Hingga 80% untuk Sejumlah Produk

--

• Sandal Trendi: Langkah dengan gaya menggunakan sandal terbaru dengan diskon 50%! Koleksi sandal yang nyaman dan modis untuk berbagai kesempatan.

• Fashion Dewasa dengan Harga Istimewa: Gaya Anda, harga hemat! Pilih dari koleksi baju dewasa dengan diskon hingga 80%. Update lemari pakaian Anda dengan tren terkini tanpa menguras dompet.

• Baju Anak-anak Lucu dan Nyaman: Kenakan anak-anak Anda dengan busana yang chic dan nyaman. Dapatkan diskon 35% untuk mempercantik tampilan mereka.

6.  Promo Matahari Lucky Darw

Matahari menawarkan promo kepada pelanggan setianya, promo ini dimulai dari tanggal 30 November 2023 - 30 April 2024. Hadiah yang didapatkan adalah uang tunai dan voucher senilai total 5 miliar.   

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan, Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Promo Tiket Pesawat Murah, Ini 7 Tipsnya

Berikut syarat dan ketentuannya:

• Periode Promo

Promo berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 30 April 2024 di semua toko Matahari dan Matahari.com, khusus untuk member Matahari Rewards.

• Pengundian dan Hadiah:

Hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja senilai total 5 miliar akan diundi dalam 4 putaran pada bulan Januari, Februari, Maret, dan Mei 2024. Total 555 pemenang akan diundi secara berkala.

• Kesempatan Undian

Peserta yang tidak menang pada putaran pertama akan diikutsertakan kembali di undian berikutnya hingga pengundian terakhir di bulan Mei 2024.

• Rincian Pemenang 

Setiap putaran pengundian memiliki pemenang utama, kedua, dan ketiga dengan hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Pengundian akhir pada bulan Mei 2024 memiliki jumlah pemenang dan nilai hadiah yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: