Iklan dempo dalam berita

Bawa Sajam dan Konsumsi Miras, Polsek Muara Bangkahulu Bubarkan Remaja yang Diduga Akan Tawuran

Bawa Sajam dan Konsumsi Miras, Polsek Muara Bangkahulu Bubarkan Remaja yang Diduga Akan Tawuran

Senjata tajam yang ditemukan Personil Polsek Muara Bangkahulu saat bubarkan kelompok remaja di Bentiring Permai--Rendra Aditya RBTV

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Personil Polsek Muara Bangkahulu langsung merespons cepat saat mendapat laporan dari masyarakat adanya dugaan akan terjadinya tawuran sesama remaja di Jalan Dharma Wanita Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu pada Kamis (14/12) malam.

BACA JUGA:Di Rumah Nenek, Remaja Putri 15 Tahun Diajak Begituan Oleh Ayah Tiri

Ternyata laporan masyarakat tersebut benar adanya. Sejumlah remaja yang masih tergolong kategori anak bawah umur langsung kocar kacir saat melihat mobil patroli dari Polsek Muara Bangkahulu mendatangi lokasi.

Tak disangka saat Personil Polsek Muara Bangkahulu yang melakukan penyisiran di area lokasi berkumpulnya para remaja tersebut, ditemukan sebilah senjata tajam yang diduga dibuang oleh salah satu remaja ke arah halaman Masjid yang kebetulan berada dekat di lokasi berkumpulnya para remaja.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Tambang Tembaga dan Emas, Kirim Lamaran ke PT Amman Mineral Penempatan JKT-NTB

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Noviaska melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat menyatakan, kegiatan patroli kring serse ini dilakukan sebagai bentuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang ada di Kota Bengkulu.

Kebetulan, tadi malam pihaknya mendapati laporan bahwa adanya dugaan perkelahian atau tawuran sekelompok remaja. Dari informasi itulah kemudian di respons dengan mendatangi langsung lokasi dan para remaja langsung bubar.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Atlet Bengkulu, Sopir Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Para Atlet?

Walau demikian, di sekitar lokasi anggota masih juga mendapati para remaja nongkrong di pinggir Jalan sembari menikmati minuman beralkohol dan langsung diperiksa anggota. Iptu Endang menegaskan kegiatan patroli kring serse ini dilakukan pihaknya guna mencegah terjadinya gangguan 3 C di Kota Bengkulu baik perkelahian.

"Kegiatan ini rutin dilakukan demi mencegah terjadinya aksi 3 C," tegas Iptu Endang Sudrajat.

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: