Iklan dempo dalam berita

Tahun 2024, Keberuntungan Soal Rezeki dan Kekayaan Dimiliki Oleh 10 Weton Ini

Tahun 2024, Keberuntungan Soal Rezeki dan Kekayaan Dimiliki Oleh 10 Weton Ini

Pentingnya Weton dalam Kehidupan Jawa--Foto: ist

BACA JUGA:Siap-siap Jadi Orang Kaya, 6 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Super Besar di Tahun 2024

1. Weton Senin Pahing

Weton ini memiliki nilai neptu 13. Arah kejayaannya menunjuk ke utara atau timur. Bagi mereka yang ingin memulai usaha atau berharap mendapat keberuntungan di bidang kesehatan, arah ini bisa menjadi panduan.

2. Weton Selasa Legi

Meskipun nilai neptunya tidak terlalu tinggi, weton Selasa Legi tetap diprediksi berjaya di tahun 2024. Arah kejayaannya bisa ke utara atau timur, memberikan harapan bagi mereka yang berdomisili di sana.

BACA JUGA:Bye-bye Hidup Susah, 10 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2024 Menurut Primbon Pal Srigati

3. Weton Sasapon

Dengan nilai neptu 10, weton Sasapon diharapkan mendapatkan keberhasilan di selatan atau timur. Bagi yang memiliki permasalahan berat, weton ini juga dianggap mendatangkan rezeki berupa solusi.

4. Weton Rabu Pon

Dengan neptu 14, weton Rabopon menunjukkan arah keberhasilan di selatan atau timur. Ini menjadi panduan bagi mereka yang ingin memulai usaha atau mencari rezeki di arah tersebut.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu Sekarang, Menurut Primbon 8 Weton Ini Bakal Menikmati Kekayaan di Tahun 2024

5. Weton Rabu Legi

Dengan neptu 14, weton Rabo Legi menjanjikan keberhasilan di utara atau barat. Bagi yang ingin memulai usaha atau mendapatkan rezeki di arah tersebut, weton ini bisa menjadi referensi.

6. Weton Kamis Pahing 

Dengan neptu 17, weton Kamis Pahing diharapkan mendapatkan keberhasilan di utara atau barat. Posisi yang strategis ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai tujuan, termasuk bisnis dan karir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: