Iklan dempo dalam berita

Selain Sehat, Ini 9 Cara Diet Cepat Kurus Dalam 1 Minggu, Selain Itu juga Bikin Tubuh Ramping

Selain Sehat, Ini 9 Cara Diet Cepat Kurus Dalam 1 Minggu, Selain Itu juga Bikin Tubuh Ramping

9 Cara diet cepat kurus dalam 1 minggu--

Selain itu, konsumsi makanan kaya protein juga dapat membantu mengurangi nafsu makan sekaliguas meningkatkan metabolisme. Caranya kamu bisa mengurangi karbohidrat dan gula secara drastis jika ingin mengurangi berat badan dalam waktu singkat. Gantilah karbohidrat dengan sayuran dan tingkatkan asupan telur, daging tanpa lemak dan ikan.

BACA JUGA:Gak hanya Kurangi Porsi Makan, Ini Cara Menghitung Kalori untuk Diet Sehari-hari, Dijamin Berhasil

4. Hindari makanan siap saji

Selain mengurangi asupan kalori, menghindari makanan siap saji juga dapat membantu menurunkan berat badan. Sebagai ganti makanan siap saji, pilihlah makanan yang mengandung protein tinggi, seperti ikan dan ayam, serta sayuran rendah karbohidrat. 

5. Minum Air Putih yang Cukup

Cara selanjutnya adalah banyak minum air putih. Meminum cukup air putih dapat membantu meningkatkan metabolisme pada tubuh, sehingga hal ini sangat disarankan saat diet. Selain air putih, kamu juga bisa minum minuman yang lain, tapi hindari minuman yang mengandung gula buatan.

Selain itu, hindari juga minuman seperti teh, kopi, soda hingga minuman kemasan yang mengandung banyak gula.

BACA JUGA:Diet Sehat? Ini Cara Diet Sehat Alami Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

6. Cukupi waktu tidur dan kurangi begadang

Sebuah penelitian bahwa orang yang kurang tidur atau sering begadang cenderung lebih banyak makan camilan di malam hari. Ini tentunya akan memicu peningkatan berat badan. Selain itu, mencukupi waktu tidur juga bisa mengefektifkan pembakaran lemak.

Perlu untuk diketahui bahwa cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu biasanya efektif hanya untuk jangka pendek saja. Secara teori, seseorang memang bisa menurunkan berat badan hingga 4,5 kg dalam 1 minggu. Namun idealnya, penurunan berat badan yang sehat adalah 0,5–1 kg per minggunya.

Penurunan berat badan yang terlampau cepat bisa menyebabkan metabolisme tubuh menjadi kacau. Akhirnya saat program diet berakhir, berat badan juga bisa bertambah kembali menjadi seperti semula atau bahkan lebih berat.

7. Kurangi Jumlah Asupan Kalori

Cara diet cepat kurus dalan 1 minggu berikutnya adalah dengan mengurangi asupan kalori harian. Mengurangi jumlah kalori dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah.

BACA JUGA:Konsumsi Obat Diet Itu Berbahaya! Ini 8 Cara Diet Alami Tanpa Obat yang Pasti Aman Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: