Iklan dempo dalam berita

Meriahkan Ramadhan 2024, RBTV Gelar Lomba Antar PAUD, TK dan Raudhatul Athfal, Hadiah Jutaan Rupiah

Meriahkan Ramadhan 2024, RBTV Gelar Lomba Antar PAUD, TK dan Raudhatul Athfal, Hadiah Jutaan Rupiah

RBTV Gelar Lomba Antar PAUD, TK dan Raudhatul Athfal, Hadiah Jutaan Rupiah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 tinggal hitungan hari. Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) turut memeriahkan dengan berbagai lomba anak yang akan dimulai pada 11 Maret 2024, dan bertabur hadiah uang jutaan rupiah.

BACA JUGA:Full Senyum, Begini Keuntungan Bagi ASN atau PNS yang Pindah ke IKN

Kali ini, RBTV menggelar lomba bertajuk “Menunggu Beduk” yang dapat diikuti oleh anak Pendidikan Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK) dan Raudhatul Athfal (RA) se-Provinsi Bengkulu yang berpusat di Pendopo Enam Setengah RBTV.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Daftar dan Syarat ASN Pindah ke IKN? Cek juga Tahapan Penentuan ASN yang Dipindahkan ke IKN

Dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah tali silaturahmi antar mereka, menumbuhkan rasa pertemanan, dan menambah keberanian. Rangkaian lomba tersebut berdurasi selama 15-25 menit.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pendaftaran CPNS untuk Penempatan di IKN serta Cara Pendaftarannya

Untuk mengikuti lomba ini, peserta dalam 1 grup wajib beranggotakan 11 orang. Kabar baiknya, 1 sekolah bisa mendaftarkan siswa siswinya lebih dari 1 grup.

“Rangkaian lomba adalah kegiatan yang kerap di lakukan di sekolah. Dan di lombakan per grup,” ujar panitia penyelenggara, Dedew, Jumat (1/3).

BACA JUGA:Siapa saja yang Boleh Tinggal di IKN? Apakah Masyarakat Sipil Bisa Menetap di IKN?

Lebih lanjut, Dedew mengatakan untuk seluruh rangkaian dan ketentuan lomba akan disampaikan secara khusus saat Technical Meeting (TM).

“Technical Meeting (TM) akan berlangsung pada Jumat 9 Maret 2024, pukul 16.00 WIB. Termasuk untuk ketentuan baca surat pendek nanti juga disampaikan saat TM,” imbuhnya.

BACA JUGA:Keren! Ini Daftar Fasilitas dan Tunjangan ASN yang akan Pindah ke IKN

Untuk mendapatkan yang terbaik atau sang juara, tentu lomba ini memberikan sejumlah kriteria penilaian kepada peserta yang dilakukan oleh dewan juri.

“Kriteria penilaiannya, yakni hapalan bacaan sholat dan doa atau ayat pendek, kemudian gerakan sholat dan kekompakan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: