Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Jus untuk Hilangkan Kesemutan, Serta Manfaatnya untuk Kesehatan Saraf

Rekomendasi Jus untuk Hilangkan Kesemutan, Serta Manfaatnya untuk Kesehatan Saraf

Jus untuk Hilangkan Kesemutan--

Cobalah untuk mencampurkan buah dan sayur yang memiliki warna dan tekstur yang berbeda untuk mendapatkan kandungan antioksidan dan vitamin yang lebih banyak. 

Misalnya, kombinasikan buah-buahan manis seperti mangga dengan sayuran hijau seperti bayam untuk mendapatkan jus yang segar dan bergizi.

BACA JUGA:Kenapa Malas Konsumsi Temulawak? Padahal Manfaatnya Banyak, Salah Satunya Mencegah Penyakit Jantung

3. Konsumsi Secara Teratur 

Minumlah jus secara teratur sebagai bagian dari rutinitas harian Anda, idealnya setiap hari. Menjadikan jus sebagai bagian dari pola makan sehari-hari Anda akan membantu Anda mendapatkan manfaat kesehatan yang optimal dari jus tersebut. 

BACA JUGA:Meski Bikin Nafsu Makan, Jenis Ikan ini Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Mengonsumsi jus secara teratur membantu memastikan bahwa tubuh Anda terus menerima asupan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan saraf dan tubuh secara keseluruhan. 

Buatlah jadwal atau rutinitas yang konsisten untuk mengonsumsi jus, misalnya dengan menambahkan jus sebagai bagian dari sarapan pagi atau sebagai camilan sehat di tengah hari.

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Pasak Bumi untuk Pria dan Cara Mengonsumsinya

4. Hindari Penambahan Gula 

Saat membuat jus, hindari menambahkan gula atau pemanis buatan ke dalam campuran Anda. 

Meskipun gula dapat meningkatkan rasa manis pada jus, penambahan gula dapat mengurangi manfaat kesehatan dari jus Anda dan meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya, seperti diabetes dan obesitas. 

BACA JUGA:Cuaca Panas, Ini Daftar Penyakit yang Rentan Terjadi, Pahami juga Cara Mencegahnya

Sebagai gantinya, cobalah menambahkan buah-buahan yang sudah manis secara alami, seperti pisang atau mangga, untuk memberikan rasa manis pada jus Anda tanpa perlu menambahkan gula tambahan. 

Jika Anda ingin menambahkan sedikit rasa manis pada jus Anda, pertimbangkan untuk menggunakan pemanis alami seperti madu atau sirup maple sebagai alternatif yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: